Bos Amazon, Orang Terkaya di Dunia, Bercerai Setelah 25 Tahun Menikah

Jeff Bezos, pendiri sekaligus bos Amazon dan istrinya, MacKenzie Bezos, mengumumkan akan segera bercerai.

Suara.Com
Liberty Jemadu
Bos Amazon, Orang Terkaya di Dunia, Bercerai Setelah 25 Tahun Menikah
Bos Amazon Jeff Bezos dan istrinya MacKenzie menghadiri upacara kematian Senator John McCain di Washington, AS pada September 2018. [AFP/John Watson]

Suara.com - Jeff Bezos, pendiri sekaligus bos Amazon dan istrinya, MacKenzie Bezos, mengumumkan akan segera bercerai setelah menikah selama 25 tahun.

"Setelah mengeksplorasi cinta dalam waktu lama dan mencoba untuk hidup terpisah, kami memutuskan untuk bercerai dan selanjutnya hidup sebagai sahabat," tulis keduanya dalam sebuah pernyataan yang disebar via Twitter, Rabu (9/1/2019).

Bezos yang berusia 54 tahun adalah orang terkaya di dunia. Menurut Bloomberg, ia menguasai harta senilai 137 miliar dolar Amerika Serikat.

Amazon, perusahaan yang didirikannya 25 tahun lalu, pekan ini mengalahkan Microsoft sebagai perusahaan publik dengan nilai paling besar di dunia, mengalahkan Microsoft.

MacKenzie sendiri adalah seorang penulis novel. Ia bertemu suaminya ketika akan diwawancara kerja pada sebuah perusahaan keuangan di New York. MacKenzie dan Jeff Bezos memiliki empat orang anak.

Dalam sebuah acara yang digelar di Berlin, Jerman pada April tahun lalu, Jeff Bezos mengatakan bahwa MacKenzie berperan besar dalam mendukungnya mendirikan Amazon di tahun 1994. MacKenzie bahkan membantu pembukuan Amazon di tahun pertama perusahaan itu berdiri. (Reuters/BBC)

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini