Sabtu, 19 Januari 2019

Xiaomi Mi Mix 3 Mulai Berekspansi, Kapan Masuk ke Indonesia ?

Sejak diluncurkan pada akhir Oktober 2018 lalu di Beijing, Cina, Xiaomi Mi Mix 3 sudah melakukan ekspansi ke negara-negara di luar tanah kelahirannya.

Suara.Com
Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Xiaomi Mi Mix 3 Mulai Berekspansi, Kapan Masuk ke Indonesia ?
Xiaomi Mi Mix 3. [Twitter]

Suara.com - Sejak diluncurkan pada akhir Oktober 2018 lalu di Beijing, Cina, Xiaomi Mi Mix 3 sudah melakukan ekspansi ke negara-negara di luar tanah kelahirannya.

Hingga saat ini, negara-negara di Benua Biru sepertinya menjadi prioritas utama Xiaomi untuk memasarkan ponsel terbarunya ini. Setidaknya, sudah ada tiga negara di Eropa yang sudah bisa memasarkan Xiaomi Mi Mix 3 , yaitu Inggris, Italia, dan Spanyol.

Di Eropa sendiri, Spanyol menjadi negara pertama yang disinggahi Mi Mix 3 pada 8 Januari lalu. Sehari setelah peluncuran di Negeri Matador, ekspansi ponsel baru ini pun berlanjut ke Negeri Pizza, Italia.

Adapun di Tanah Ratu Elizabeth, Xiaomi Mi Mix 3 baru akan diperkenalkan secara resmi pada 16 Januari 2019 mendatang. Hal ini diketahui dari akun twitter resmi Xiaomi untuk wilayah Britania Raya.

Hingar bingar kehadiran Mi Mix 3 juga tidak hanya dirasakan pelanggan mereka di Eropa. Di Asia Tenggara sendiri, ponsel yang mengandalkan kemampuan fotografinya ini juga sudah menyapa dua negara tetangga Indonesia, yaitu Malaysia dan Singapura. Di kedua negara tersebut, Mi Mix 3 sudah diperkenalkan pada 12 Januari lalu.

Xiaomi Mi Mix 3. [Twitter]
Xiaomi Mi Mix 3. [Twitter]

Pertanyaannya, kapankah Indonesia disambangi oleh Xiaomi Mi Mix 3? Hingga berita ini diturunkan, pihak Xiaomi Indonesia sendiri belum memberi pernyataan resmi terkait hal tersebut.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini