Garena Indonesia Segera Merilis Game Speed Drifters

Garena Indonesia memperkaya keanekaragaman gamenya dengan berencana meluncurkan Speed Drifters.

Suara.Com
Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Garena Indonesia Segera Merilis Game Speed Drifters
Johannes Eldwin Pradipta selaku Project Manager Speed Drifters Indonesia saat jumpa pers di Jakarta, Senin (14/1/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Suara.com - Garena Indonesia memperkaya keanekaragaman gamenya dengan berencana meluncurkan Speed Drifters.

Menurut Johannes Eldwin Pradipta selaku Project Manager Speed Drifters Indonesia, game besutannya ini merupakan bentuk lanjutan dari game balap yang ada saat ini.

"Garena Indonesia berharap Speed Drifters dapat menambah variasi genre mobile game di Indonesia serta mendukung lanjut perkembangan game balapan. Kami akan terus menghadirkan fitur-fitur menarik dan canggih lainnya untuk menambah pengalaman balapan para pemain," ujar Eldwin di kawasan SCBD Jakarta, Senin (14/1/2019).

Selain itu, Eldwin juga menggarisbawahi keunggulan Speed Drifters bila dibandingkan dengan game balap lainnya.

"Perbedaan (dengan game balap lain), kontrol permainan yang lebih mudah dan bisa dikustom. Bisa dimainkan di hampir seluruh ponsel yang ada di pasar Indonesia saat ini. Selain itu, kita juga melakukan optimasi saat Latency, sehingga anti lag atau disconnected," imbuhnya.

Sedangkan untuk gameplay, Speed Drifters memiliki 4 mode yang bisa dimainkan, mulai dari Ranked Mode, Speed Mode, Item Mode, hingga Special Mode.

Pemain juga berkesempatan membuat avatar pembalap dan memilih mobil sesuai keinginan. Artinya, pemilihan mobil juga bisa dikustomisasi.

Kabar baiknya, game Speed Drifters sudah bisa diunduh di Google Playstore untuk perangkat Android, dan Apps Store untuk pengguna iOS mulai tanggal 17 Januari 2019.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini