Drama Putusnya Viral, Warganet Tanyakan Siapa Sosok Pasangan YouTuber Ini

Banyak netizen dan YouTuber lain yang bahkan nggak tahu siapa mereka.

Suara.Com
Dinar Surya Oktarini
Drama Putusnya Viral, Warganet Tanyakan Siapa Sosok Pasangan YouTuber Ini
Rakry dan Indy. (YouTube)

Suara.com - Dalam waktu singkat sejak pertama kali diunggah, pasangan ini menjadi viral. Video putusnya pasangan YouTuber bernama Rakry dan Indy sudah mendapat lebih dari 7 juta viewers. Namun, pasangan ini rupanya membuat netizen bingung dan mempertanyakan siapa sebenarnya sosok keduanya.

Rakry dan Indy rupanya merupakan pasangan kekasih yang bersama-sama membuat channel YouTube dengan total subscribe 1,3 juta.

Pasangan ini secara mengejutkan, mengumumkan kabar berakhirnya hubungan. Alasan dibalik keputusan keduanya ini lalu diunggah dalam sebuah video YouTube berjudul ''Alasan kita selesai...''.

Rakry dan Indy. (youtube/Rakry dan Indy)
Rakry dan Indy. (youtube/Rakry dan Indy)

Duduk bersama dalam video, pasangan ini mengaku harus mengakhiri hubungan setelah Rakry yang berkuliah di Malang, Jawa Timur bertemu dengan gadis lain yang disebut-sebut merupakan orang ketiga dalam hubungan keduanya.

Mengakui semua kesalahannya, Indy mencoba untuk memaklumi pilihan Rakry dan memaafkan meski mengaku kecewa dengan hal tersebut.

Dalam video berdurasi 32 menit 15 detik ini, keduanya menjelaskan awal mula konflik dan perselingkuhan yang terjadi. Dengan gamblang, Rakry mengaku jika dirinya bertemu gadis lain di Malang.

Rakry dan Indy. (youtube/Rakry dan Indy)
Rakry dan Indy. (youtube/Rakry dan Indy)

Menjadi viral dan mendapat sorotan dari berbagai warganet. Keduanya mengaku membuat video ini untuk meluruskan kabar simpang siur yang ramai beredar.

Rupanya tidak semua netizen mengenal pasangan YouTuber yang disebut couple goals oleh para penggemarnya ini.

Setelah viral di YouTube hingga Twitter, banyak netizen yang malah mempertanyakan siapa sosok pasangan YouTuber bernama Rakry dan Indy ini.

YouTuber gaming, Reza Arap juga ikut menyampaikan komentarnya dengan mengunggah screenshot video klarifikasi tersebut dengan cuitan ''SIAPA''.

Komentar Reza Oktovian. (twitter/ybrap)
Komentar Reza Oktovian. (twitter/ybrap)

''who the hell indy and rakry are? pake klarifikasi segala. i mean nobody cares with their relationship tho'' komentar @thatsdaqueso.

''Pengen ikutan bahas percintaan rakry indy, tapi aku tak tau meraka siapa, masalahnya apa. Yang aku tahu hanyalah kisah cinta Rasulullah untuk Khadijah dan Aisyah.'' komentar netizen dengan akun @Rezacahy.

''Apa cuma gue aja yang gatau siapa indy sama rakry. Taunya karna kepo sama video alasan kita selesai.. Uwu.'' tulis @nandafitrims.

Selain dibuat bingung dengan sosok kedua YouTuber ini,warganet juga berkomentar mengenai keputusan Rakry dan Indy untuk membuat video klarifikasi tersebut.

''Buat dek rakry dan dek indy, kalian yang pacaran, kalian yang putus, kenapa harus satu indonesia tau sih?? Gapenting n****.'' tulis netizen dengan akun @ayu_octavvia.

Terlepas dari pendapat warganet, video putusnya Rakry dan Indy yang diunggah pada Rabu (16/01/2019) dan sudah ditonton sebanyak 7.077.866 kali. Sayangnya, karena mendapat komentar beragam dari warganet, kolom komentar di video ini ditutup oleh si pemilik channel.

HiTekno.com/Amelia Prisilia

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini