Samsung Galaxy S10 Berteknologi 5G dan Punya Memori Luas

Kita semakin dekat dengan peluncuran resmi Samsung Galaxy S10, 20 Februari mendatang.

Suara.Com
Dythia Novianty
Samsung Galaxy S10 Berteknologi 5G dan Punya Memori Luas
Ilustrasi Samsung Galaxy S10. [Shutterstock]

Suara.com - Kita semakin dekat dengan peluncuran resmi Samsung Galaxy S10, 20 Februari mendatang. Semakin banyak rumor berkembang seperti kemampuan teknologi 5G diharapkan memulai debutnya di Amerika Serikat dengan Verizon dan juga akan tersedia di negara lain.

Kehadiran ponsel dengan teknologi 5G seiring dengan jaringan 5G yang hingga kini terus dipersiapkan. Karena baru beberapa daerah yang sudah siap dengan teknologi 5G, Samsung pun menyiapkan Galaxy S10 berteknologi tersebut dengan jumlah terbatas.

Meski begitu, Samsung Galaxy S10 5G yang didukung akan cukup mahal dan itu bukan hanya karena teknologi 5G yang tertanam. Kabarnya, Samsung memiliki memori internal minimum 256GB, seperti dikutip Phonearena dari SamMobile.

Spesifikasi lain yang diyakini akan membuatnya di Samsung Galaxy S10 (juga dikenal sebagai Galaxy S10 X) adalah layar besar 6,7 inci, empat kamera belakang, dan baterai 5.000 mAh. Sepertinya segalanya tentang Galaxy S10 5G itulah yang menyebabkan ponsel tersebut dijual mahal.

Meskipun begitu, Samsung bukan satu-satunya perusahaan yang mengonfirmasi rencana untuk meluncurkan smartphone 5G tahun ini.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini