Gameloft Luncurkan Modern Combat Blackout di Nintendo Switch

Modern Combat Blackout telah diunduh lebih dari 100 juta kali di perangkat seluler.

Suara.Com
Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Gameloft Luncurkan Modern Combat Blackout di Nintendo Switch
Game Modern Combat Blackout akan segera diluncurkan di Nintendo Switch. [Gameloft/Suara.com]

Suara.com - Gameloft, pada Jumat (1/2/2019), mengumumkan peluncuran Modern Combat Blackout untuk perangkat Nintendo Switch. Game ini merupakan penerus dari Modern Combat 5 yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali di perangkat seluler.

Gameloft mengklaim, Modern Combat Blackout menghadirkan aksi intens dan grafik yang lebih baik untuk Nintendo Switch. Sedangkan untuk gameplay, Modern Combat Blackout versi Nintendo Switch menghadirkan beberapa mode permainan, seperti single dan multiplayer, Assault, Heavy, Recon, Sniper, Support, Bounty Hunter, Sapper, X1-Morph atau Commander.

"Waralaba Modern Combat adalah tolok ukur untuk game FPS di ponsel sejak pertama dirilis pada 2009," ujar Carlos Zarate, Product Manager Modern Combat Blackout dalam keterangan resminya pada Jumat (1/2/2019).

"Kami sangat senang membawa franchise Modern Combat kami yang sukses ke pemain Nintendo Switch dan meminta mereka menemukan pengalaman tunggal dan multiplayer yang kuat," imbuhnya.

Rencananya, Modern Combat Blackout akan tersedia dalam beberapa minggu ke depan seharga 19,99 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 280.000 dan hanya bisa didapatkan via Nintendo eShop.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini