Apa Jadinya Jika Sun Go Kong dan Tie Pat Kai Berkelahi dengan Turis ?

Buat pecinta film Mandarin, tentu tidak asing dengan tokoh Sun Go Kong atau Sun Wukong sebagai Raja Kera dan Tie Pat Kai atau Zhu Bajie.

Suara.Com
Dythia Novianty
Apa Jadinya Jika Sun Go Kong dan Tie Pat Kai Berkelahi dengan Turis ?
Sun Go Kong dan Tie Pat Kai berkelahi dengan turis. [YouTube/@Azhar Talib]

Suara.com - Buat pecinta film Mandarin, tentu tidak asing dengan tokoh Sun Go Kong atau Sun Wukong sebagai Raja Kera dan Tie Pat Kai atau Zhu Bajie si siluman babi yang terkenal dari kisah novel Journey to the West. Media sosial digemparkan dengan kabar Go Kong dan Pat Kai ditangkap polisi setempat setelah berkelahi melawan turis.

Dikutip dari Shanghaiist, dua orang yang berpakaian seperti Go Kong dan Pat Kai terlibat aksi perkelahian dengan seorang turis di kota Dali China. Perkelaian terekam dalam video yang ramai di media sosial China hingga jadi viral di Facebook.

Warganet pun beramai-ramai menyoroti dua karakter ini. Tidak hanya satu, tapi beberapa video yang jadi viral di Facebook menunjukan perkelahian turis dengan Go Kong dan Pat Kai.

Beberapa video awal menampilkan keramaian antara seorang lelaki dengan Go Kong dan beberapa perempuan. Dari video itu terlihat, kejadian ini terjadi pada siang hari.

Lalu muncul video berikutnya yang menampilkan Go Kong dan Pat Kai tengah menyerang seorang lelaki dengan baju hitam di malam hari.

Sun Go Kong dan Tie Pat Kai berkelahi dengan turis. [YouTube/@Azhar Talib]
Sun Go Kong dan Tie Pat Kai berkelahi dengan turis. [YouTube/@Azhar Talib]

Menurut Shanghaiist, lelaki dengan kostum Go Kong dan Pat Kai ini memang sengaja keliling kota Dali untuk mencari turis yang mau membayar jika berfoto dengan mereka.

Tidak jelas perkelahian ini mulai dari mana. Namun, kasus perkelahian turis dengan Go Kong dan Pat Kai ini sudah ditangani pihak kepolisian setempat.

Polisi telah menahan Sun dan Zhu yang mengenakan kostum Go Kong dan Pat Kai. Selain itu, pihak kepolisian juga mengamankan dua turis yang menjadi korban. Video perkelahian Go Kong dan Pat Kai ini pun terlanjur viral di Facebook dan media sosial China.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini