Menggemaskan, Aksi Kucing Ini Saat Mendengar Ceramah sebelum Makan

Kucing memang salah satu hewan yang terkenal pintar dengan beragam aksinya yang menggemaskan.

Suara.Com
Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Aksi menggemaskan kucing saat mendengarkan ceramah. [Twitter]
Aksi menggemaskan kucing saat mendengarkan ceramah. [Twitter]

Suara.com - Kucing memang salah satu hewan yang terkenal pintar dengan beragam aksinya yang menggemaskan. Seperti video yang viral di media sosial baru-baru ini, memperlihatkan empat ekor kucing berjajar dengan posisi telungkup sambil mendengarkan ceramah dari pemiliknya.

Lucunya, kucing-kucing tersebut tetap kalem meskipun ada banyak makanan seperti ikan dan ayam di hadapan keempatnya. Dalam video yang diunggah akun Twitter @Amal_Alghozali pada 3 Februari lalu itu, terdengar sang pemilik memberikan ceramah singkat mengenai nikmat yang diberikan Allah lewat makanan dan larangan untuk mengambil makanan yang bukan menjadi hak.

Awalnya, salah satu kucing berwarna kuning sempat tergoda. Namun, pemiliknya menyuruhnya untuk duduk kembali dan mendengarkan ceramahnya. Uniknya, kucing-kucing tersebut tidak tergoda saat disodorkan ikan persis di hadapannya.

Video dengan durasi 2 menit 19 detik tersebut rupanya berasal dari akun YouTube Kucing Petani yang memang cukup sering mengunggah video-video yang memperlihatkan betapa penurutnya kucing-kucing tersebut. Video yang berdurasi asli 11 menit 6 detik tersebut telah dilihat sebanyak lebih dari 92 ribu kali penayangan dan menuai beragam komentar dari warganet.

"Serasa nunggu buka puasa sambil denger ceramah, belum bedug belum boleh makan walaupun udah depan mulut. Sungguh berat godaanmu meong hahaha," tulis pemilik akun Septh DY.

"Ya Allah nurut banget," komentar Devi Eldiana.

"Table manner ala kucing. Penting ini ada ilmu perkucingan haha," tambah arygoen.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini