Serasi dan Kompak, Pasangan Gamer PUBG Ini Naik Pelaminan

Keduanya tersenyum ke arah kamera sambil memamerkan game PUBG.

Suara.Com
Dinar Surya Oktarini
Serasi dan Kompak, Pasangan Gamer PUBG Ini Naik Pelaminan
Pasangan gamer PUBG menikah. (Facebook/Mohammmed Rasheen)

Suara.com - Kabar mengejutkan kembali terjadi, setelah sebelumnya beberapa pasangan gamer diberitakan berhasil naik pelaminan bersama dengan lawan mainnya di dunia game. Kali ini hal tersebut kembali berulang.

Sama dengan pasangan game yang lainnya juga berhasil memenangkan game dan hati pasangannya untuk naik pelaminan.

Pasangan game PUBG mobile ini bernama Mohammmed Rasheen dan Salwa Ahamed. Keduanya dipertemukan saat ia menjadi squad di game PUBG.

Mohammed Rasheen mengunggah kabar gembiranya tersebut di akun Facebook-nya, ia mengatakan bahwa dirinya berhasil menikahi skuat di game PUBG.

Dalam foto yang diunggahnya ia sedang dalam perjalanan dengan mobil, keduanya memakai baju pengantin khas negeri Bollywood, India.

Sang pengantin laki-laki terlihat rapi mengenakan kemeja putih, rompi hitam lengkap dengan dasinya, sedangkan pengantin perempuan tersenyum ke arah kamera dengan baju pengantin berwarna merah dan aksesori berwarna emas.

Pasangan PUBG Menikah. (Facebook/Mohammmed Rasheen)
Pasangan PUBG Menikah. (Facebook/Mohammmed Rasheen)

Tampak berbahagia dan kompak, keduanya swafoto menghadap kamera dengan memamerkan game yang mempertemukan mereka berdua, PUBG.

Mohammed Rasheen juga menuliskan kalimat romantis dalam foto unggahannya tersebut ''Finally married my PUBG squad mate, Dear friends, This is Important! Please!''

Tentunya unggahan tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen yang melihatnya.

Akun bernama Raza Ur Rehman Shah ingin diberikan pasangan seperti ini dalam komentarnya ''Bro, tolong berikan aku pasangan seperti ini''

Ak Hi Lebh ''Bagaimana itu bisa terjadi?''

Upoma Siddika ''Haruskah aku memulai bermain PUBG juga''

Unggahan pasangan gamer PUBG yang menikah ini menjadi sorotan dan mendapatkan lebih dari 10 ribu like, 2,8 ribu komentar dan lebih dari 7 ribu kali dibagikan di media sosial, semoga bahagia.(HiTekno.com)

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini