Bikin Pusing! Redmi Punya Cara Unik Sindir Samsung Galaxy M20

Tampaknya, Xiaomi mulai risih dengan kehadiran Samsung Galaxy M20 dan Galaxy M10.

Suara.Com
Dythia Novianty
Bikin Pusing! Redmi Punya Cara Unik Sindir Samsung Galaxy M20
Xiaomi promo Redmi Note 7. [Twitter]

Suara.com - Tampaknya, Xiaomi mulai risih dengan kehadiran Samsung Galaxy M20 dan Galaxy M10. Dilihat dari cara pabrikan asal China itu mempromosikan salah satu produknya yang unik dan bikin pusing pembacanya.

Xiaomi mempromosikan Redmi dengan cara terbalik di akun resmi Twitternya. Yup! benar-benar terbalik dan buat Anda yang berniat membacanya, coba balikkan perangkat gadget Anda.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Xiaomi melakukan cara promo unik yang memusingkan pembacanya. Sebelumnya, Xiaomi India mempostingkan foto Lei Jun dan Manu Kumar Jain secara terbalik. Lalu disusul foto smartphone Redmi Note 7 terbalik juga.

Xiaomi promo Redmi Note 7. [Twitter]
Xiaomi promo Redmi Note 7. [Twitter]

Kali ini Xiaomi kembali gunakan Redmi untuk menyindir smartphone Samsung Galaxy M20 dan kembali memakai postingan terbalik.

Xiaomi memamerkan kamera 48 MP yang mereka miliki dengan mengejek smartphone Samsung Galaxy M20 secara tidak langsung.

''good things come to those who wait #MiPower,'' tulis Xiaomi secara terbalik dalam promosinya.

Xiaomi promo Redmi Note 7. [Twitter]
Xiaomi promo Redmi Note 7. [Twitter]

Dikutip dari GSM Arena, apa yang dikatakan Xiaomi ini sebagai pengganti kalau smartphone andalan mereka belum siap dirilis di India. Xiaomi pun meminta penggemarnya bersabar karena mereka punya sesuatu untuk melawan smartphone Samsung tersebut.

Tidak lain adalah smartphone yang ditunggu itu adalah Redmi Note 7.

Seperti diketahui, smartphone Samsung Galaxy M20 dan Galaxy M10 telah resmi dirilis di India. Keduanya dirancang untuk para millenial, karenanya hadir dengan infinity-V display, kamera utama ganda, baterai lebih besar, serta prosesor yang diklaim lebih kuat.

Samsung Galaxy M20 dibekali layar 6,3 inci, dengan poni ala tetesan embun di bagian atasnya. Sementara Galaxy M10 memiliki layar 6,2 inci.

Galaxy M20 disokong baterai berkapasitas 5000 mAh. Untuk pengisian daya, sudah menggunakan colokan type C yang diklaim bekerja lebih cepat.

Di sektor dapur pacu, Samsung Galaxy M20 mengandalkan prosesor Exynos 7904, setara dengan Snapdragon 636 yang bisa ditemukan pada Asus Zenfone Max Pro M1 atau Xiaomi Redmi Note 6 Pro. Galaxy M20 memiliki dua pilihan RAM, 3 GB dan 4 GB, dengan kapasitas penyimpanan 64 GB.

Adapun Samsung Galaxy M10 dipacu Exynos 7870, dengan pilihan RAM 2 GB serta 3 GB. Besar memori utamanya 32 GB.

Samsung Galaxy M20 dan M10 mulai tersedia ada 5 Februari lalu di India.

Meskipun kehadirannya nampak bikin Xiaomi ketir-ketir, posisi pabrikan berlogo sapi itu masih mendominasi pasar smartphone di India. Bahkan, di atas Samsung maupun Apple sekalipun.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini