Bocor ! Foto Wireless Earbuds Terbaru Samsung

Beredar bocoran baru berupa foto yang memperlihatkan earbuds terbaru Samsung.

Suara.Com
Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Bocor ! Foto Wireless Earbuds Terbaru Samsung
Samsung Gear IconX. [Shutterstock]

Suara.com - Samsung dilaporkan akan meluncurkan flagship Galaxy S10 terbarunya dalam beberapa minggu mendatang. Namun, beredar bocoran baru berupa foto yang memperlihatkan earbuds terbaru Samsung. Kabarnya, wireless earbuds tersebut kompatibel dengan perangkat Samsung Galaxy S10.

Foto tersebut dibagikan pertama kali oleh WinFuture, memperlihatkan poster yang menampilkan sepasang wireless earbuds yang diletakkan di bagian belakang Samsung Galaxy S10 Plus mendatang. Foto tersebut juga menunjukkan bahwa earbuds dapat melakukan pengisian secara nirkabel dari perangkat.

Dilansir dari The Verge, rumor mengatakan bahwa Samsung Galaxy S10 akan menggunakan teknologi yang disebut "PowerShare". Fitur serupa sebelumnya telah hadir di Huawei Mate 20 Pro yang dapat mengisi earbuds nirkabel FreeBuds 2 Pro.

Sementara itu menurut laporan CNET, Galaxy Buds tersebut diperkirakan akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,377 juta. Hingga saat ini, tidak ada kejelasan apakah wireless earbuds tersebut akan menjadi lini baru dari produk Samsung atau pembaruan dan re-branding dari headphone Samsung Gear IconX, mengingat tampilan dan desainnya yang serupa.

Samsung Galaxy Buds telah melewati Bluetooth SIG, yang menunjukkan bahwa earpiece telah mengalami peningkatan penting. Sebelumnya headset hanya mendukung Bluetooth 4.2, tetapi menurut sertifikasi, lubang suara sekarang akan mendukung Bluetooth 5.0, yang berarti masa pakai baterai lebih lama dan dukungan asli yang lebih besar untuk earphone nirkabel yang sesungguhnya.

Pembaruan lain adalah penyimpanan internal dua kali lipat hingga 8 GB, yang berarti 2.000 lagu dapat disimpan di perangkat, tanpa perlu menggunakan ponsel. Headset ini kemungkinan mempertahankan fitur lain seperti pelacakan olahraga.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini