Potret Haru Adik dan Kakak Ini Bikin Warganet Sedih

Foto Adik dan kakak ini diambil di daerah Bandung, Jawa Barat.

Suara.Com
Dinar Surya Oktarini
Potret Haru Adik dan Kakak Ini Bikin Warganet Sedih
Potret adik dan kakak. (twitter/anxiousci)

Suara.com - Baru-baru ini unggahan potret antara adik dan kakak yang diunggah oleh akun @anxiousci di media sosial menjadi viral di Twitter ini dijamin akan membuat siapa saja sedih dan banyak bersyukur. Pasalnya berada di depan sebuah ruko mini market, potret sederhana keduanya ini langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial.

''Sedih gua ngeliat kek kek ginian, ngerasa ga bersyukur, padahal yg lebih susah dr kita banyak.'' tulis caption dalam unggahan @anxiousci ini.

Dalam unggahan di akun Twitter pribadinya, netizen ini menjelaskan bahwa kejadian menyentuh hati ini terjadi di Jl. Abdul Rahman Saleh, Bandung, Jawa Barat.

Potret tersebut menangkap momen manis antara keduanya. Terlihat sang kakak laki-laki berlutut di depan adik perempuannya ini sambil memegang kepala si adik.

Ilustrasi adik dan kakak. (pixabay/AnnieSpratt)
Ilustrasi adik dan kakak. (pixabay/AnnieSpratt)

Kondisi keduanya cukup memprihatinkan. Di tengah dinginnya malam, keduanya mengenakan baju seadanya dan tidak mengenakan alas kaki.

Baju yang dikenakan keduanya juga terlihat lusuh dengan beberapa debu berwarna hitam yang tertempel.

Warganet dengan akun @anxiousci ini mengaku bertemu keduanya di depan mini market tersebut sekitar pukul 10.00 malam waktu setempat.

''Lokasinya dibandung, jl. abdul rahman saleh, Alfamart deket kue balok kang didin. saya gatau persis dia tiap malem disana atau engga soalnya baru pertama kali kesana, td ketemunya malem jam 10an'' tulisnya melanjutkan.

Sukses mencuri perhatian dan menjadi viral di Twitter, potret adik dan kakak ini lalu mendapat komentar beragam dari warganet.

''gue kadang ngerasa sedihnya itu karena gue gabisa ngapa ngapain kalo liat ginian.'' ungkap pemilik akun @karramelust.

Potret sedih adik dan kakak. (twitter/anxiousci)
Potret sedih adik dan kakak. (twitter/anxiousci)

''Kalo lo lagi banyak maunya please liat pict ini dan lo bakal merasa bersyukur dan lebih tau diri kalo apa yg lo mau tuh gak penting2 amat krn banyak orang jauh lebih gak beruntung dari lo. please kalo punya uang lebih kpnpun ngeliat hal2 begini langsung aja saling berbagi'' komentar pemilik akun @Vinafel.

''Lihatlah ke atas untuk motivasi dan lihatlah ke bawah untuk bersyukur'' tulis pemilik akun @fahmired_.

''kalau hari ini begitu berat buat kalian berdua , jangan patah semangat ya dik , semoga masa depan kalian cerah.'' komentar akun @riciaditya5.

Menjadi viral dan mendapat perhatian netizen Twitter, semoga kisah adik dan kakak ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua ya.

Unggahan @anxiousci mengenai potret adik dan kakak yang buat warganet Twitter banyak bersyukur ini sudah mendapat 23.603 retweets dan 266 balasan.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini