Ssstt, Asus Vivobook Pro F570 Segera Meluncur!

Tak perlu waktu lama bagi Asus untuk memperbarui lini laptop terbarunya.

Suara.Com
Rully Fauzi | Tivan Rahmat
Asus Vivobook Pro F570. [Asus.com]
Asus Vivobook Pro F570. [Asus.com]

Suara.com - Tak perlu waktu lama bagi Asus untuk memperbarui lini laptop terbarunya. Setelah seri ROG paling anyar melenggang pada bulan lalu, kini giliran Asus Vivobook Pro F507 yang mendapat giliran untuk unjuk gigi di Indonesia.

Berdasarkan surat elektronik yang dikirimkan pihak Asus Indonesia kepada Suara.com pada Jumat (8/2/2019) malam, Asus Vivobook Pro F507 akan diperkenalkan secara resmi pada Kamis 14 Februari 2019 mendatang, di salah satu kafe ternama di kawasan Jakarta.

Untuk memancing rasa penasaran para konsumennya, produsen gawai asal Taiwan ini juga menyingkap sedikit spesifikasi yang diusung laptop besutannya itu.

Sebagai informasi, Asus VivoBook Pro F570Z terbilang unik karena  menggabungkan dua chipset berbeda, yaitu CPU bertenaga dari AMD dan juga chip GPU racikan Nvidia. 

Seperti kebanyakan seri Vivobook lainnya, Asus VivoBook Pro F570 ini masuk dalam kategori laptop tipis dan ringan yang sudah melewati fase finishing Reaper Black. Selain itu, seri ini  juga memiliki aksen Lightning Blue di bagian tepiannya. 

Terakhir, laptop ini memiliki ketebalan hanya 21,9 milimeter saja dengan total bobot yang hanya 1,9 kilogram. Pihak pabrikan mengklaim, Asus VivoBook Pro F570 diproyeksikan sebagai salah satu laptop mainstream dengan bobot yang paling ringan di kelasnya.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini