Miliki Nama Sama dengan Pria Perusak Motor, Warganet Ini Geram

Tak hanya mengirimkan permintaan pertemanan, ia juga mendapat berbagai komentar warganet.

Suara.Com
Dinar Surya Oktarini
Miliki Nama Sama dengan Pria Perusak Motor, Warganet Ini Geram
[dok.WhatsApp]

Suara.com - Warganet di media sosial tampaknya masih terus ingin membahas aksi pria perusak motor yang terjadi di Tangerang Selatan baru-baru ini. Mendapat imbas dari kasus viral ini, warganet pemilik nama sama dengan si pria perusak motor sukses dibuat emosi hingga ngamuk. Kok bisa ya?

Punya nama yang sama dengan si pelaku perusak motor, akun Instagram hingga Twitter milik warganet bernama Adi Saputra ini diserbu oleh para pengguna media sosial.

''SEKALI LAGI SAYA BILANG SAYA BUKAN ADI SAPUTRA PERUSAK MOTOR, KALIAN SEMUA JAHANAM!!'' tulisnya dengan capslock dalam cuitan di akun @adisaputrra5.

Bersama dengan cuitannya ini, Adi Saputra juga mengunggah sebuah rekaman layar dari halaman Instagram miliknya.

Netizen ngamuk. (twitter/adisaputrra5)
Netizen ngamuk. (twitter/adisaputrra5)

Benar saja, banyaknya permintaan pertemanan yang masuk ke akunnya dengan username @adisaputrra.

Tidak hanya mengirimkan permintaan pertemanan, ia juga mendapat berbagai komentar warganet pada unggahan terakhir yang ia kirimkan. Rata-rata komentar yang dikirimkan berisi bully-an yang membahas aksi merusak motor yang viral tersebut.

''Tolong netizen, saya bukan Adi Saputra tukang merusak motor. Jadi jangan serang akun IG saya, jangan sampai saya memaki kalian. Saya lelah..'' ucapnya dalam rekaman layar tersebut.

Kesal dan emosi karena menjadi target netizen, Adi Saputra ini lalu mengunci akun Instagram miliknya. Foto profilnya juga diganti dengan tulisan ''Bukan Adi Saputra penghancur motor b**d''.

''BUKAN ADI SAPUTRA PENGHANCUR MOTOR TOLONG JANGAN BULLY SAYA :( CAPEK DI BULLY BAN****!!'' tulisnya dalam bio di akun tersebut.

Netizen ngamuk. (instagram/adisaputrra)
Netizen ngamuk. (instagram/adisaputrra)

Entah prihatin atau apa, warganet lalu ramai-ramai meninggalkan komentarnya dalam unggahan Adi Saputra yang mengaku bukan pria perusak motor ini.

''adi saputra yg ngerusak motor udh di penjara kok mas.. jd gamungkin kan dipenjara mau mainan hp. yg sabar ya mas...'' tulis @Dollalinggo menenangkan.

''MAAF MAS SAYA NGAKAK HAHAHA GK MW RENCANA LAPORIN ADI SAPUTRA YG RUSAK MOTOR ITU PERIHAL "PERUSAKAN NAMA BAIK ADI SAPUTRA" WKWKWWK'' komentar netizen dengan akun @mundus_ardi.

''Mendingan kamu gausa temenan sm netizen, mending sm gempita ajah'' tulis @MeitaRianiVidri salah fokus.

''Ya Allah pasti sangat kesal, semoga amal ibadahnya diterima disisinya. Eh maksudnya semoga mereka semua ngga salah faham lagi ya qq, jgn ksl ksl bisi jadi mirip yonglek kan brabe :('' ungkap akun @diengrnd.

Adi Saputra, si pelaku perusak motor ini akhirnya ditahan oleh pihak berwajib. Saat berada di kantor kepolisian, dirinya mengaku kapok mengenai perlakukannya.

Sejak pertama kali dibuat, keluhan sosok warganet dengan nama Adi Saputra yang mengaku bukan si pria perusak motor ini sudah mendapat 5.440 retweets dan 862 komentar.(HiTekno.com/Amelia Prisilia)

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini