Sony Bawa Ponsel Murahnya ke MWC 2019 ?

Akhir bulan ini, perhatian penggemar ponsel akan tertuju pada perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2019.

Suara.Com
Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Sony Bawa Ponsel Murahnya ke MWC 2019 ?
Sony Xperia XA2. [Sony Mobile]

Suara.com - Akhir bulan ini, perhatian penggemar ponsel akan tertuju pada perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona, Spanyol. Berbagai vendor ponsel bersiap memperkenalkan produk andalannya di ajang tahunan tersebut.

Hal ini juga dilakukan oleh Sony lewat ponsel Xperia-nya. Tak tanggung-tanggung, vendor ponsel yang sudah angkat kaki dari Indonesia ini disebut-sebut akan membawa lebih dari satu model ponsel.

Selain Xperia ZX4 yang sudah dipromosikan sejak awal tahun ini, vendor asal Tokyo, Jepang, ini juga turut serta membawa ponsel murahnya. Hal ini diketahui dari unggahan seorang leaker asal Jerman, Roland Quandt.

Sebuah unggahan via Twitter, Quandt menyebutkan bahwa ponsel kelas entry-level Sony Xperia XA3 akan melenggang di MWC 2019 .

Berbicara soal fitur, Quandt tidak berbicara banyak dan hanya mengatakan bahwa ponsel murah Sony itu akan hadir dalam kemasan layar yang sedikit unik karena memiliki rasio screen to body 21:9.

Sementara itu, sebagaimana dikutip dari Android Pit, Senin (11/2/2019), Sony Xperia XA3 disiapkan untuk menggantikan posisi Xperia XA2 yang sebetulnya belum genap berumur satu tahun.

Kabarnya, Sony Xperia XA3 akan menampilkan layar 5,9 inci. Handset ini akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 660 ditambah dengan RAM 6GB.

Sony Xperia XA3 dikabarkan akan menjalankan Android 9.0 Pie terbaru langsung dari kotak. Selanjutnya, smartphone yang akan datang ini akan memiliki kamera ganda di bagian belakang dan pemindai sidik jari yang dipasang di samping. Secara dimensi ponsel pintar ini akan berukuran 155,7 x 68,3 x 8,4mm.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini