Apple Siapkan Macam-macam Poni untuk iPhone Baru

Konon, tiga seri iPhone yang akan dirilis pada tahun 2019 akan memiliki poni yang lebih lebar ketimbang iPhone XR dan XS Max.

Suara.Com
Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Apple Siapkan Macam-macam Poni untuk iPhone Baru
iPhone XR diperkenalkan di Jakarta, Jumat (14/12). [Suara.com/Lintang Siltya Utami]

Suara.com - Tiap tahunnya, Apple selalu memberikan pembaruan fitur pada iPhone terbarunya. Di tahun ini, ponsel kelas premium tersebut dikabarkan akan disisipi ukuran layar dengan ukuran notch atau poni yang beragam.

Konon, tiga seri iPhone yang akan dirilis pada tahun 2019 akan memiliki poni yang lebih lebar ketimbang iPhone XR dan XS Max. Meski begitu, alasan rumor tersebut muncul belum diketahui dengan jelas.

Tapi di sisi lain, Apple juga disebut-sebut sedang menguji beberapa purwarupa iPhone dengan poni yang lebih sempit ketimbang iPhone XS, XS Max, dan XR.

"Jadi, belum jelas mana yang akan menjadi desain akhir," tulis GSM Arena yang dikutip pada, Senin (11/2/2019).

Kabar lainnya, Apple saat ini sedang mempertimbangkan untuk mengganti port Lightning yang selama ini mereka usung dan beralih menggunakan konektor USB-C untuk deretan iPhone terbarunya tahun ini.

"Purwarupa untuk masing-masing opsi sedang dikembangkan jadi kelihatannya perusahaan (Apple) belum memiliki keputusan akhir, setidaknya keputusan definitif," tutup laman tersebut.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini