Ini Bocoran Kamera Oppo R19

Sebuah poster Oppo R19 membocorkan spesifikasi kamera yang akan disematkan.

Suara.Com
Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Ilustrasi logo Oppo. [Shutterstock]
Ilustrasi logo Oppo. [Shutterstock]

Suara.com - Kehadiran smartphone Oppo R19 dikabarkan akan memiliki kamera dengan resolusi sebesar 48 MP. Hal itu terlihat dari bocoran sebuah poster Oppo R19 yang beredar luas.

Poster tersebut memperlihatkan penampakan smartphone Oppo R19 yang terlihat serupa dengan Oppo F11 Pro yang bocor pada Jumat (8/2/2019). Hal itu menandakan bahwa Oppo R19 akan diluncurkan di China sementara Oppo R19 versi India atau Oppo F11 Pro akan meluncur pada awal Maret mendatang.

Oppo terlihat memangkas bezel pada bagian kanan, kiri, dan atas smartphone Oppo R19, meskipun masih terlihat sedikit bezel super tipis di bagian bawah. Tanpa poni dan lubang kamera di bagian layar, smartphone tersebut kemungkinan akan memiliki kamera selfie pop-up seperti pada Vivo V15 Pro.

Tak hanya itu, Oppo R19 juga akan hadir dengan kamera belakang ganda yang dilengkapi flash LED di bagian atas. Ketiganya berbagi tempat yang sama dan tersusun secara vertikal di bagian tengah perangkat.

Dilansir dari Gizmochina, soal dapur pacunya sendiri, Oppo R19 digadang-gadang akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset MediaTek Helio P80 yang dipadankan dengan arsitektur ARM octa-core.

Sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi detail dari Oppo R19, seperti penempatan sensor sidik jari, kapasitas daya baterai, dan bukaan dari lensa kamera. Pihak Oppo sendiri belum mengeluarkan kepastian mengenai tanggal rilis, namun diprediksi Oppo R19 akan diluncurkan pada akhir Februari 2019.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini