Posisi Seri M di Keluarga Besar Samsung Galaxy

Samsung Galaxy M20 menandai lahirnya seri baru ponsel Samsung di Indonesia.

Suara.Com
Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Posisi Seri M di Keluarga Besar Samsung Galaxy
Unboxing Samsung Galaxy M20 di Jakarta, Selasa (12/2/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Suara.com - Samsung Galaxy M20 menandai lahirnya seri baru ponsel Samsung di Indonesia. Lantas, berada di posisi manakah seri M dalam keluarga besar Samsung Galaxy?

Terkait hal tersebut, Ju Young Kim selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa secara teknis, seri M berada di atas seri J.

"(Secara spesifikasi), Sebenarnya seri M ini di atas kelas J yang merupakan produk entry-level. Bisa dibilang sejajar dengan A kalau bicara kualitas," ujar Young Kim kepada Suara.com di Jakarta pada Selasa (12/2/2019).

Bicara teknis, spesifikasi Samsung Galaxy M20 ditenagai prosesor Exynos 7904 yang biasanya terdapat di Galaxy seri A. Hanya saja, persaingan bisnis ponsel yang semakin kompetitif, membuat Samsung semakin berani menurunkan banderol harga perangkat ini hingga Rp 2,8 juta.

"Samsung merilis M20 sebagai pelengkap konsumen dengan mobilitas tinggi. Tapi di sisi lain, konsumen di daerah kan biasanya terkendala masalah harga. Kali ini, kami memberikan penawaran terbaik," imbuh Young Kim.

Sebagai informasi, Samsung Galaxy M20 hadir dengan layar 6,3 inci full HD+, infinity V Display, serta tersedia dalam pilihan warna charcoal black dan ocean blue.

Untuk mendukung mobilitas pengguna, ponsel terbaru ini memiliki baterai 5.000 mAh yang diklaim pabrikan mampu dipakai untuk 28 jam menelepon, 17 jam memutar video, dan 100 jam untuk memutar musik.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini