EA Ingin Garap Apex Legends Jadi Mobile Game

Dengan membawa Apex Legends ke mobile game, pasti meningkatkan jumlah pemainnya.

Suara.Com
Agung Pratnyawan
EA Ingin Garap Apex Legends Jadi Mobile Game
Apex Legends [Sumber: Respawn Entertainment].

Suara.com - Game battle royale baru, Apex Legends telah menuai sukses besar dalam debutnya. Hanya dalam hitungan hari saja, game battle royale gratis ini telah meraup lebih dari 10 juta pemain.

Melihat kesuksesan Apex Legends di awal ini, Electronic Arts (EA) ingin membuatnya jadi game mobile . Ini dilakukan untuk menjangkau lebih banyak pemain. Untuk saat ini, Apex Legends dihadirkan ke PlayStation 4, Xbox One, dan PC. 

Rencana membawa Apex Legends ke ranah game mobile ini diketahui langsung dari Andrew Wilson, CEO EA. Ia mengungkapkan kalau game ini punya banyak peluang dan bisa dibawa ke arah yang berbeda.

''Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami mencari cara untuk membawa game ke mobile dan cross-play,'' kata Andrew Wilson dikutip dari tweaktown.

Baca Juga : Padahal Bisa, Tapi Mortal Kombat 11 Tolak Shaggy Scooby Doo

''Dan saya juga berharap bahwa game ini akan memiliki nilai luar biasa di Asia, dan kami sedang membahas tentang itu,'' lanjutnya.

Namun untuk mewujudkan rencana ini, EA akan melakukannya secara perlahan agar para pemain game battle royale  tidak mengalami kejenuhan.

Game battle royale gratis ini memang langsung jadi penantang PUBG dan Fortnite. Dan sudah ada tim eSports yang mulai mencari talent untuk Apex Legends sejak sekarang. (HiTekno.com)

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini