Sst... Apple Siapkan Kejutan pada 25 Maret

Apple tengah menyiapkan acara khusus yang akan diselenggarakan pertengahan Maret mendatang.

Suara.Com
Dythia Novianty
Sst... Apple Siapkan Kejutan pada 25 Maret
Salah satu kantor Apple Inc. [Shutterstock]

Suara.com - Disinyalir, Apple tengah menyiapkan acara khusus yang akan diselenggarakan pertengahan Maret mendatang. Kabarnya, acara ini sebagai pembuka menjelang peluncuran produk terbaru. Lalu kejutan apa yang akan dihadirkan pada Maret mendatang?

Menurut Buzzfeed, tampaknya Apple sedang mempersiapkan acara yang berfokus pada langganan yang akan membuat Apple meluncurkan setidaknya satu layanan baru.

Kabaranya, fokus utama dari event yang digelar Maret mendatang adalah layanan berlangganan berita yang telah lama dikabarkan perusahaan. Laporan sebelumnya telah menyatakan bahwa itu akan dihargai 10 dolar AS atau sekitar Rp 140 ribuan (1 dolar AS = Rp 14.020,91) per bulan dan akan memberikan pelanggan Apple akses ke konten dari berbagai outlet berita.

Namun, beberapa nama besar mungkin hilang karena persyaratan perjanjian Apple. Kabarnya, perusahaan tersebut diduga berharap dapat mempertahankan 50 persen dari semua pendapatan.

Tidak disebutkan tentang layanan streaming video Apple yang sangat dinanti-nantikan, tetapi laporan sebelumnya telah mengarah pada peluncuran pada bulan April. Jika benar, pengumuman di acara Apple pada bulan Maret tampaknya sangat mungkin.

Mengenai kapan acara raksasa iPhone itu akan diadakan, Buzzfeed menunjuk pada hari Senin (25/3/2019) di Steve Jobs Theatre.

Sayang, di acara itu tidak ada perangkat keras yang diharapkan akan muncul. Ini berarti iPad & iPad Mini baru Apple, mat pengisian AirPower, dan AirPod generasi kedua mungkin tidak akan muncul pada saat itu. [Phonearena/Cnet]

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini