Ini Tanggal Peluncuran dan Penampakan Asli Xiaomi Mi 9

Bocoran mengenai kehadiran Xiaomi Mi 9 telah beredar sejak awal Januari lalu.

Suara.Com
Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Pengumuman Xiaomi Mi 9. [Weibo]
Pengumuman Xiaomi Mi 9. [Weibo]

Suara.com - Bocoran mengenai kehadiran Xiaomi Mi 9 telah beredar sejak awal Januari lalu. Mulai dari desain render yang dibagikan penggemar, kabar mengenai lolos sertifikasi di dua lembaga resmi, hingga sebagian spesifikasi perangkat yang bocor.

Namun, kini CEO Xiaomi berbaik hati membagikan sebuah poster yang menunjukkan penampakan asli dari Xiaomi Mi 9. Dalam poster tersebut juga diketahui bahwa Xiaomi Mi 9 akan diluncurkan pada 20 Februari mendatang.

Tak hanya itu, akun Weibo resmi Xiaomi juga memposting foto Roy Wang, seorang penyanyi dan salah satu anggota dari TFBoys, sebuah boyband di China. Dalam foto yang dibagikan, terlihat Roy Wang memegang perangkat Xiaomi Mi 9 dan dibagian belakang ponsel terlihat tiga kamera yang disusun vertikal.

Dilansir dari GSM Arena, Lei Jun sebelumnya mengatakan bahwa flagship perusahaannya tersebut akan memiliki daya yang lebih cepat daripada Redmi Note 7 dengan pengisian daya 18 W. Dari situs sertifkasi 3C sebelumnya diprediksi, Xiaomi Mi 9 akan hadir dengan pengisian daya 27 W.

Soal kameranya, salah satu sensor kamera di bagian belakang Xiaomi Mi 9 diyakini adalah sensor IMX586 48MP milik Sony. Dua kamera lainnya di belakang dikabarkan menyertakan kamera sekunder 12MP dan sensor khusus ToF 3D. Sementara kamera depan, akan melihat sensor Sony IMX576 24MP.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini