Samsung Galaxy S10e Diprediksi Bakal Laris Manis

Diprediksi Samsung Galaxy S10e akan menjadi yang paling laris di pasaran.

Suara.Com
Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Ilustrasi Samsung Galaxy S10. [Shutterstock]
Ilustrasi Samsung Galaxy S10. [Shutterstock]

Suara.com - Samsung berencana akan menghadirkan flagship Galaxy S10 dalam tiga versi, yaitu Galaxy S10, Galaxy S10 Plus dan Galaxy S10e. Namun, diprediksi Samsung Galaxy S10e akan menjadi yang paling laris di pasaran.

Selain harganya jauh lebih murah, Samsung Galaxy S10e dianggap memiliki daya tarik tersendiri dibanding saudara-saudaranya. Hal tersebut dijelaskan Nick Todorov dari Phone Arena yang menyebutkan bahwa pendapatan Samsung dari bisnis smartphone sedang menurun.

Untuk mendongkrak penjualan smartphone, Samsung harus menghadirkan produk terbaru, tercanggih, dan lebih baik dari seri sebelumnya. Selain berencana mengeluarkan ponsel lipat, Samsung menaruh harapan besar pada flagship Galaxy seri S terbarunya ini, termasusk Samsung Galaxy S10e.

Samsung diduga telah belajar dari pengalaman Apple yang mengeluarkan iPhone XS dan iPhone XR, di mana varian ponsel tersebut hadir dengan harga yang lebih terjangkau namun tetap mendapat sentuhan teknologi terbaru. Begitu pula dengan Samsung Galaxy S10e.

Phone Arena menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S10e akan dilengkapi dengan software yang sama dengan saudara-saudaranya, sehingga tetap merasakan kemewahan di harga yang lebih terjangkau.

Bicara soal harga, Samsung memang belum resmi mengungkap harganya. Namun, sudah ada bocoran harga Samsung Galaxy S10, termasuk Samsung Galaxy S10e di India.

Samsung sendiri diketahui telah menyiapkan peluncuran smartphone flagship ini pada 6 Maret 2019 dan mulai dipasarkan 15 Maret 2019. Namun, pabrikan asal Korea Selatan itu akan memperkenalkan kepada publik pada 20 Februari mendatang di San Francisco, Amerika Serikat dan sudah bisa pre-order Samsung Galaxy S10 juga Samsung Galaxy S10e.

Dikutip dari 91mobiles.com, harga varian termurah dari Samsung Galaxy S10 di India akan dimulai dari 50 ribu rupee atau sekitar Rp 9,7 jutaan. Harga Rp 9,7 jutaan ini untuk varian Samsung Galaxy S10e. Sedangkan untuk versi dasar Samsung Galaxy S10 dihargai 65 ribu rupee atau sekitar Rp 12,6 jutaan. Sedangkan varian tertingginya, Samsung Galaxy S10 Plus dihargai mulai 75 ribu rupee atau sekitar Rp 14,6 jutaan. Menariknya, dari model ini akan ada versi yang harganya lebih tinggi lagi.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini