Sony Xperia XA3 Plus Punya Layar Super Panjang

Sony dikabarkan akan membawa gerbong ponsel barunya ke ajang Mobile World Congress (MWC) 2019.

Suara.Com
Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Sony Xperia XA3 Plus Punya Layar Super Panjang
Jajaran ponsel Sony Xperia. [Shutterstock]

Suara.com - Sony dikabarkan akan membawa gerbong ponsel barunya ke ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona, Spanyol, 25 Februari mendatang. Di antara banyaknya ponsel akan diboyong ke Barcelona, pabrikan asal Jepang ini menyertakan Xperia XA3 Plus. Menariknya, ponsel pinta ini mengusung layar super panjang dan berbeda dari kebanyakan ponsel yang ada di pasaran saat ini.

Menurut lansiran dari Slash Gear, Kamis (14/2/2019), Sony Xperia XA3 Plus akan mengusung aspek rasio screen-to-body 21:9, terbilang anti-mainstream karena kebanyakan layar ponsel saat ini biasanya memiliki rasio 18:9.

Menariknya lagi, Sony Xperia XA3 juga menjadi produk OEM pertama yang menempatkan panel 4K pada ponsel sejauh ini. Konon, perusahaan asal Jepang tersebut juga dikabarkan menerapkan panel serupa untuk produk ponsel baru yang akan dirilis Sony tahun ini.

Selain itu, ponsel 6,5 inci ini juga dikabarkan akan menggunakan kamera belakang ganda yang ditempatkan secara horizontal (menyamping) dan dibalut oleh desain yang solid.

Selain membawa Xperia XA3 Plus, Sony juga akan memboyobg versi standarnya, XA3, yang memiliki layar 5,9 inci.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini