Indosat Ooredoo Buka Gerai Digital Pertama di Indonesia

Tercanggih dan terbesar, inilah gerai digital dari Indosat Ooredoo di Jakarta.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Lintang Siltya Utami
Indosat Ooredoo Buka Gerai Digital Pertama di Indonesia
Gerai terbaru Indosat Ooredoo Jakarta [Suara.com/Lintang Siltya Utami].

Suara.com - Indosat Ooredoo secara resmi membuka gerai berkonsep digital pertama yang berlokasi di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, pada Kamis (21/2/2019). Sebuah gerai tercanggih dan terbesar mengusung konsep digital.

Hal tadi dijelaskan oleh Hendri Mulya Syam, Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo, yang menyatakan bahwa dengan gerai digital Indosat ingin memberikan pengalaman baru bagi pelanggannya.

"Gerai digital Indosat Ooredoo ini merupakan yang terbesar dan tercanggih di Indonesia. Kami menghadirkan gerai digital untuk memberikan pengalaman digital pelanggan melalui fitur-fitur terbaru serta mencari referensi gawai di sini," ucap Hendri Mulya Syam di acara Grand Opening Gerai Digital Indosat Ooredoo.

Hendri Mulya Syam menambahkan bahwa saat ini Indosat Ooredoo memiliki total 164 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, dan gerai digital terbaru ini adalah ketujuh di Jakarta. Di daerah Jabodetabek sendiri, Indosat telah membangun gerai sebanyak 49 gerai.

Dalam gerai digital yang memiliki luas sekitar kurang lebih 150 m persegi ini disediakan interactive wall yang memungkinkan pelanggan merasakan pelayanan secara mandiri, mulai informasi pelayanan, penjualan prabayar dan pascabayar, serta pembayaran.

Sesuai dengan namanya, gerai ini berkonsep serba digital dengan memakai LED dan giant screen. Di dalamnya juga tersedia New Product berisi promo yang menggandeng beberapa vendor smartphone dan bundling program. Tersedia juga bagian Aksesoris, Free Charging Station, dan staf customer service sebanyak delapan orang.

Bahkan untuk pelanggan pascabayar, gerai digital Indosat Ooredoo juga menyediakan ruang khusus Postpaid Lounge, di mana pengguna postpaid akan dilayani di area khusus.

Hendri Mulya Syam juga mengatakan bahwa kehadiran gerai digital ini didorong fakta bahwa pengguna Indosat sebanyak 80 hingga 90 persen adalah pengguna smartphone dan kaum milenial. Pemilihan lokasi pun didasarkan pada traffic paling tinggi di wilayah Jakarta.

Indosat Ooredoo berencana akan menambah gerai baru dengan konsep serupa sebanyak 50 gerai di tahun 2019 dan gerai-gerai itu akan disebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini