Realme Resmikan Pusat Servis Jakarta, Pertama di Dunia

Realme Service Center akan melayani konsumen dari Senin hingga Minggu mulai pukul 09:00 - 17:30 WIB.

Suara.Com
Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Realme Resmikan Pusat Servis Jakarta, Pertama di Dunia
Realme C1 2019 diluncurkan di Jakarta, Kamis (21/2/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Suara.com - Realme menunjukkan keseriusannya untuk berkompetisi di pasar Indonesia dengan mendirikan pusat servis pertama mereka di kawasan Roxy, Jakarta Pusat. Itu merupakan pusat servis pertama Realme di Asia Tenggara.

"Ini merupakan wujud komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen. Kami juga benar-benar serius untuk menggarap pasar di Indonesia," ungkap Josef Wang, Marketing Director Realme Sout East Asia, di bilangan Jakarta Selatan pada Kamis (21/2/2019).

Realme Service Center akan melayani konsumen dari Senin hingga Minggu mulai pukul 09:00 - 17:30 WIB. Sedangkan layanan yang diberikan kepada konsumen meliputi perbaikan ponsel cepat satu jam, aksesoris asli untuk dijual, konsultasi, upgrade, penggantian komponen, dan pengiriman gratis.

Untuk service senter eksklusif ini, Realme juga telah menyiapkan tim teknis profesional untuk membantu semua pengguna Realme.

Namun saat ditanyai mengenai target pembangunan service center di wilayah lainnya, Wang mengatakan bahwa pihaknya masih fokus untuk membangun image perusahaan.

"Kami belum bisa memberikan gambaran (pembangunan service center) karena masih fokus untuk memperkenalkan merek dan produk-produk kami. Yang jelas, Realme akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen kami," tutup Wang.

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini