Lebih Banyak Pilihan, Oppo Hadirkan Varian Baru A7 Dijual Rp 2,699 Juta

Oppo secara resmi menghadirkan varian RAM baru dari perangkat A7.

Suara.Com
Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Lebih Banyak Pilihan, Oppo Hadirkan Varian Baru A7 Dijual Rp 2,699 Juta
Oppo A7 RAM 3GB. [Oppo Indonesia]

Suara.com - Oppo secara resmi menghadirkan varian RAM baru dari perangkat A7 yang dibanderol dengan harga Rp 2,699 juta. Sebelumnya, Oppo A7 diperkenalkan pertama kali pada 26 November tahun lalu dengan membawa RAM 4 GB, namun kini Oppo A7 hadir dengan pilihan RAM 3 GB.

Alasan penambahan varian RAM pada Oppo A7 ini sendiri dikarenakan pihak Oppo ingin memberi pengalaman teknologi serupa yang tersemat pada A7 namun dengan harga lebih terjangkau.

"Kami menghadirkan varian baru Oppo A7 RAM 3 GB dengan harga lebih terjangkau. Kehadiran perangkat ini ditujukan agar konsumen dapat merasakan pengalaman teknologi kecerdasan buatan yang ada di perangkat ini dengan lebih mudah," ucap Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia melalui keterangan resminya.

Kehadiran dual AI Camera, AI Album, Smart Sidebar, dan Game Space, menurutnya, kini bisa dinikmati lebih banyak kalangan dengan kehadiran perangkat baru ini.

Dari segi perangkat kerasnya, Oppo A7 dengan varian RAM 3 GB tidak memiliki perbedaan dengan yang telah diluncurkan sebelumnya. Oppo A7 dengan RAM 4 GB sendiri dijual dengan harga Rp 2,999 juta, hal itu berarti pelanggan dapat menghemat sebesar Rp 300 ribu namun tetap dapat menikmati teknologi yang tersemat dalam Oppo A7.

Dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 450 1,8 Ghz, Oppo A7 dengan RAM 3 GB ini memiliki penyimpanan sebesar 64 GB dan dapat diperluas hingga 256 GB. Gawai ini memiliki kamera utama ganda dengan resolusi 13 MP dan 2 MP, sementara kamera depannya mengusung resolusi 16 MP.

Selain itu, Oppo A7 juga memiliki baterai sebesar 4.230 mAh. Tersedia dengan dua varian warna yaitu Glaring Gold dan Glaze Blue, Oppo A7 varian 3 GB baru akan tersedia di pasaran pada 1 Maret mendatang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini