Rasakan Sensasi Menegangkan Lola Zieta di Game Horor Jurit Malam

Pengguna Android dan iOS sudah bisa mengunduh game horor ini.

Suara.Com
Agung Pratnyawan
Rasakan Sensasi Menegangkan Lola Zieta di Game Horor Jurit Malam
Lola Zieta di game horor Jurit Malam. (Instagram/@gambirstudio)

Suara.com - Akhirnya Gambir Studio resmi meluncurkan game horor Jurit Malam pada Jumat (28/2/2019. Kini game horor misteri ini sudah bisa diunduh di GooglePlay Store dan Apple App Store.

Sebelumnya, nama Gambir Studio lebih dikenal dengan game-game lucu seperti TTS Lontong, Masuk Pak Eko dan Tebak Gambar Ga Jelas.

Baca Juga : Gara-gara Viral, Masuk Pak Eko Kini Ada Gamenya

Namun kini, developer game Indonesia ini menghadirkan game horor misteri dengan judul Jurit Malam. Game horor misteri ini juga menggandeng cosplayer ternama, Lola Zieta.

Game horor Jurit Malam berkisah tentang petualangan seram anak indigo bernama Rei yang mendengar adanya suara jeritan dan aura aneh dari sebuah gedung sekolah tua.

Rei mencoba mencari tahu apa yang terjadi di dalam sekolah ini, di sini petualangan Rei dan dunia misteri Jurit Malam dimulai.

Lola Zieta di game horor Jurit Malam. (Gambir Studio)
Lola Zieta di game horor Jurit Malam. (Gambir Studio)

Jurit Malam menjanjikan pengalaman bermain game horror 3D dengan storyline yang bikin penasaran. Juga banyak teka-teki dan rintangan yang harus dilalui.

Baca Juga : Dianggap Bermuatan Politik, Game Horor Ini Ditarik dari Steam

Game horor ini berkolaborasi dengan cosplayer cantik kenamaan Indonesia, Lola Zieta membuat setiap chapter di game Jurit Malam ini menjadi salah satu yang patut ditunggu kemunculannya.

''Saya berkolaborasi dengan Gambir Studio pada game Jurit Malam, karena melihat potensi dari tim game developer yang sangat solid dan kreatif. Timnya asik banget dan gamenya berkualitas,'' kata Lola Zieta.

''Harapannya adalah mengajak teman-teman gamer untuk mendukung dan men-download serta memberikan masukan agar Gambir Studio dan game Jurit Malam dapat lebih baik kedepannya,'' lanjut cosplayer cantik ini.

Lola Zieta di game horor Jurit Malam. (Gambir Studio)
Lola Zieta di game horor Jurit Malam. (Gambir Studio)

Menurut Shafiq Husein, saat peluncurannya, Jurit Malam sempat menduduki peringkat pertama di Top Paid Google Play Store dan peringkat 2 di Apple App Store.

''Berbeda dengan games lucu yang sudah pernah kami rilis, Jurit Malam adalah game genre horror 3D dengan konten konten ekslusif di dalamnya yang akan menjadi sesuatu yang berbeda dari Gambir Studio,'' kata Shafiq Husein, CEO Gambir Studio.

Buat pengguna Android maupun iOS, sudah bisa mengunduh game horor misteri Jurit Malam ini di Google Play Store maupun Apple App Store seharga Rp 5.000 saja.

Dalam game ini termuat fitur:

Jika merasa pemberani dan pengen merasakan sensasi menegangkan dari Lola Zieta di game horor misteri ini? Lansung saja unduh Jurit Malam sekarang juga. (Hitekno.com)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini