Xiaomi Umumkan Tanggal Peluncuran Redmi 7, Kapan?

Redmi 7 bakal hadir dengan kamera 48 MP.

Suara.Com
Agung Pratnyawan
Xiaomi Umumkan Tanggal Peluncuran Redmi 7, Kapan?
Poster Redmi 7. (Xiaomi)

Suara.com - Melalui postingan di Facebook, Xiaomi Global mengumumkan tanggal peluncuran ponsel baru yang diduga Redmi 7.

Hal ini terlihat dari poster yang dipostingkan Xiaomi, ponsel Redmi 7 siap untuk diluncurkan tanggal 6 Maret 2019 mendatang di Madrid, Spanyol.

Baca Juga : Samsung No 1 di Indonesia, Tapi Xiaomi dan Vivo Tumbuh Paling Pesat

Dalam postingan ini, Xiaomi juga memberikan hashtag #48MPforEveryone yang memberikan clue baru mengenai ponsel Redmi 7.

Dengan hashtag #48MPforEveryone, diketahui kalau ponsel Redmi 7 akan memakai kamera 48 MP. Apakah akan seperti ponsel Redmi Note 7?

Selain itu, poster dengan tulisan Redmi di kiri atas dan logo Xiaomi di kanan atas ini menampilkan sebuah angka 7 besar di tengah. Hal ini mengungkap kehadiran ponsel Redmi 7.

Teaser Redmi 7. (Xiaomi)
Teaser Redmi 7. (Xiaomi)

Sayangnya belum ada detail dari spesifikasi ponsel Redmi 7 ini. Baru tanggal, tempat perilisan, dan kamera ponsel ini.

Setelah dirilis di Madrid nanti, Xiaomi membawa Redmi 7 ke Indonesia? Pasti dong! ponsel Redmi 7 bakal masuk ke Tanah Air.

Diberitakan sebelumnya, Smartohone Redmi 7 dan Redmi Note 7 telah lolos Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TDKN) yang dikeluarkan oleh P3DN Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Baca Juga : Lolos TKDN, Redmi 7 dan Redmi Note 7 Siap Masuk Indonesia

Dalam situs Kemenperin, Redmi 7 yang memiliki nomor model M1810F6LG mendapatkan TKDN dengan nilai 30,3 persen, dengan nomor sertifikat 173/ILMATE/TKDN/3/2019.

Dengan dikantonginya sertifikat TKDN ini, dipastikan tidak lama lagi Xiaomi akan membawa ponsel Redmi 7 ini ke Indonesia. Namun belum ada konfirmasi tanggalnya. (HiTekno.com)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini