Heboh, Vans Challenge Jadi Trending Topik di Twitter

Vans Challenge ini dimulai oleh seorang pengguna Twitter dengan username @Ibelievethehype.

Suara.Com
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Heboh, Vans Challenge Jadi Trending Topik di Twitter
Tantangan viral melempar sepatu Vans [shutterstock]

Suara.com - Vans Challenge saat ini sedang membuat heboh media sosial. Mengikuti challenge ini, para pengguna sepatu Vans harus melemparkan sepatunya ke lantai untuk membuktikan teori terbaru menyangkut sepatu tersebut. Tagar #VansChallenge langsung mendominasi kolom Trending Topik Twitter.

Challenge ini rupanya dimulai oleh seorang pengguna Twitter dengan username @Ibelievethehype. Warganet ini memulai Vans Challenge dengan memberikan sebuah teori mengenai sneakers yang begitu diminati anak muda ini.

Warganetini menyebut bahwa bagaimanpun kamu melempar Vans ke lantai, sepatu ini akan tetap jatuh dengan posisi menghadap ke atas.

Bersama dengan teorinya ini, dirinya juga menyertakan sebuah video berdurasi 2 detik saat dirinya melempar sepatu Vans tersebut, dan benar saja sepasang sepatu itu jatuh dengan posisi menghadap ke atas.

Pengguna Twitter lainnya lalu ikut melakukan hal yang sama. Beberapa berhasil membuat sepasang sepatu Vans tersebut jatuh menghadap ke atas.

Pemilik akun @JScarb11 ini misalnya, melempar sepasang sepatu Vans miliknya dari lantai 2 rumahnya, sepatu tersebut berhasil jatuh dengan posisi menghadap ke atas.

Penasaran dengan teori tersebut, warganet dengan akun @_JayyMariee juga mencobanya dan tentu saja berhasil.

YouTuber gaming, Reza Arap juga ikut Vans Challenge. Benar saja, sepasang sepatu Vans Old Skool miliknya berhasil jatuh dengan posisi menghadap ke atas.

Sayangnya, tidak selamanya teori ini berhasil. Beberapa orang bahkan gagal membuat sepasang sepatu ini jatuh dengan posisi menghadap ke atas. Salah satunya warganet pemilik akun @jakeysama ini.

Sobat misqueen rupanya tidak ketinggalan mengikuti Vans Challenge ini. Bukan menggunakan sepatu Vans, ia malah menggunakan sepasang sendal jepit. Bisa ya bisa.

Hingga artikel ini dibuat, hashtag #VansChallenge sudah menyentuh angka 11 ribu cuitan. Kamu tertarik mengikuti Vans Challenge?

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini