Tren Teknologi Layar Lipat, Lego Rilis Versi Mainan

Lego tak ingin kalah untuk menghadirkan sesuatu yang bisa dilipat.

Suara.Com
Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Tren Teknologi Layar Lipat, Lego Rilis Versi Mainan
Lego Fold. [Twitter]

Suara.com - Tak sedikit vendor smartphone berlomba-lomba menghadirkan ponsel dengan layar lipat sejak gelaran MWC 2019 di Barcelona, Spanyol, pada akhir Februari lalu. Mulai dari Samsung Galaxy Fold hingga disusul dengan Huawei Mate X.

Ramai diperbincangkan, perusahaan mainan Lego tak ingin kalah untuk menghadirkan sesuatu yang bisa dilipat, dengan memparodikan perangkat smartphone lipat yang telah diumumkan sebelumnya.

Lewat akun Twitter resmi Lego @LEGO_Group, perusahaan mainan itu memosting foto Lego lipat yang didesain ala smartphone lipat. Di bagian atas foto yang diunggah pada 4 Maret tersebut juga memiliki tulisan "LEGO Fold".

"Tampilan sampul 5 inci yang memukau terungkap menjadi buku cerita pop-up 11 inci. Untuk permainan kreatif tanpa akhir yang tidak pernah kehabisan baterai," tulis akun Lego dalam kolom keterangan.

Lego Fold. [Twitter]
Lego Fold. [Twitter]

Dilansir dari The Verge, Lego Fold menggunakan bahan plastik ABS. Tujuan Lego merilis Lego Fold sendiri adalah untuk menjadikan pengguna memiliki pengalaman bekerja dengan platform Lego dan menemukan cara baru serta inovasi baru dari merangkai Lego sesuai keinginan pengguna. Lego Fold ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 989 ribu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini