Selain Kamera Pop-Up, Ini 5 Kelebihan Vivo V15

Dengan harga Rp 4,4 juta, pasti Vivo V15 punya banyak fitur menarik.

Suara.Com
Agung Pratnyawan
Selain Kamera Pop-Up, Ini 5 Kelebihan Vivo V15
Vivo V15. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Suara.com - Ponsel Vivo V15 telah resmi meluncur ke Tanah Air dengan harga Rp 4,4 juta. Dengan harga ini, sudah mendapatkan kamera pop-up. Namun bukan kamera ini saja andalannya, masih banyak kelebihan Vivo V15 lainnya.

Peluncuran ponsel Vivo V15 yang digelar megah di Purwakarta, mengindikasikan ponsel ini jadi senjata utama mereka di Indonesia.

Baca Juga : Penuh Pertunjukkan Air, Begini Megahnya Peluncuran Vivo V15 di Purwakarta

Tak hanya tampil cantik, ponsel baru Vivo ini juga punya sederet fitur menarik. Terutama di bagian kamera selfie dan kamera utama.

Secara performa, Vivo V15 juga tidak bisa diremehkan. Dengan pemakaian chipset baru yang lebih ngebut namun tetap hemat baterai.

Dan masih banyak fitur menarik dari ponsel Vivo V15 ini. Tak heran Vivo menjadikannya sebagai senjata utama untuk jualan di Indonesia.

Smartphone Vivo V15. (Vivo)
Smartphone Vivo V15. (Vivo)

Dengan harga Vivo V15 yang tidak murah ini, pastinya punya alasan tersendiri untuk membelinya. Selain karena fitur-fitur menariknya, juga karena banyak kelebihan.

Baca Juga : Jadi Brand Ambassador, Begini 10 Pose Cantik Maudy Ayunda dengan Vivo

Tak hanya itu, berikut ini beberapa kelebihan Vivo V15 yang telah resmi hadir di Indonesia.

Kamera Selfie

Ponsel Vivo V15 ini memakai kamera selfie dengan sistem Pop-up. Kamera ini bukan sekadar memakai sistem pop-up canggih, tapi dilengkapi sensor dengan resolusi 32 MP. 

Soal kamera selfie, Vivo tidak diragukan lagi. Sederet teknologi ditanamkan untuk menghasilkan foto selfie yang lebih cantik dari aslinya.

Kamera Utama

Ponsel Vivo V15 ini juga dilengkapi dengan kamera utama mumpuni. Tiga kamera dengan konfigurasi 12 MP f/1.8 + 8 MP f/2.2 ultrawide + 5 MP f/2.4 depth sensor.

Menariknya, kamera 12 MP tersebut memakai teknologi dual pixel yang membuatnya serasa 24 MP. Lalu ditunjang lensa ultrawide angel hingga 120 derajat di kamera 8 MP.

Baca Juga : Dengan Harga Rp 4,4 Juta, Ini Spesifikasi Vivo V15

Dapur Pacu

Ponsel Vivo V15 memakai chipset MediaTek Helio P70 dengan RAM 6 GB. Performa chipset ini memang jadi pesaing dari Qualcomm Snapdragon 660.

Chipset ngebut dan RAM besar, membuatnya selalu dapat diandalkan. Tak hanya itu, Vivo V15 telah menjalankan Android 9 Pie dengan FuntouchOS terbaru.

Fast Charger

ponsel Vivo V15 memakai baterai berkapasitas yang cukup besar, 4.000 mAh. Selain itu, ponsel ini juga didukung teknologi fast charging.

Meski belum memakai USB Type-C, charger bawaan Vivo V15 telah memakai daya 18 watt (9 v 2 A). Vivo 15 memakai Dual-Engine fast charging.

Dual SIM + Dedicated MicroSD Slot

Vivo jadi salah satu produsen ponsel yang gemar memakai dual SIM dengan dedicated MicroSD slot, buak dual SIM Hybrid MicroSD seperti kompetitornya.

Dengan ini, pengguna tetap bisa memakai dua operator seluler berbeda namun tetap bisa mendapatkan memori eksternal.

Baca Juga : 7 Potret Kece Penyanyi Afgan Jadi Brand Ambassador Vivo

Itulah 5 kelebihan Vivo V15 yang telah resmi hadir di Indonesia. Layakkah ponsel Vivo ini dihargai Rp 4,4 juta? Harga Vivo V15 ini pasti layak dong.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini