Vivo Indonesia Jawab soal Tren Ponsel Layar Lipat

Apakah tren ponsel layar lipat juga diikuti Vivo?

Suara.Com
Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Vivo Indonesia Jawab soal Tren Ponsel Layar Lipat
Ponsel Pertama Vivo iQOO. (Weibo / iQOO)

Suara.com - Samsung, Huawei, dan Oppo menjadi tiga vendor pertama yang memperkenalkan ponsel layar lipat di dunia. Lalu, apakah tren ini akan diikuti vendor lainnya, termasuk Vivo?

Terkait topik tersebut, Tyas Rarasmuti selaku PR Manager Vivo Mobile Indonesia mengatakan bahwa saat ini, pihaknya belum bisa memberikan informasi rinci soal ponsel layar lipat. Meski begitu, bukan tidak mungkin jika Vivo menyiapkan perangkat baru yang memiliki fitur tersebut.

“Soal ponsel layar lipat, kita tidak menutup kemungkinan sih (untuk membuatnya). Tapi, kita terlebih dahulu melihat kesiapan tim R&D kita,” ujar Tyas di Purwakarta, Rabu (6/3/2019).

Untuk saat ini, menurut Tyas, tren bukanlah satu-satunya alasan bagi Vivo membuat sebuah ponsel baru. Lebih dari itu, vendor ponsel asal China ini ingin menghadirkan teknologi yang relevan dengan kebutuhan konsumen.

Vivo V15. [Suara.com/Tivan Rahmat]
Vivo V15. [Suara.com/Tivan Rahmat]

“Kalau ngeluarin ponsel kan tidak hanya mengacu pada tren. Kita pengin ngeluarin suatu teknologi yang memang bisa diterima dan berguna untuk masyarakat. Kita ingin teknologi yang kita buat bisa bermanfaat bagi semua orang,” tandasnya.

Meski Vivo belum menentukan sikap pada tren ponsel layar lipat, sejumlah vendor ponsel mulai menyatakan ketertarikannya terhadap teknologi tersebut. Selain Samsung, Huawei, dan Oppo yang benar-benar memamerkan ponsel layar lipatnya, Xiaomi juga disebut-sebut akan merilis ponsel layar lipat yang dibanderol dengan harga yang lebih ekonomis ketimbang ketiga vendor tersebut.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini