Romantis Abis, Ini Aksi Driver Ojol Lamar Kekasihnya

Sambil berlutut, driver ojol ini melawar kekasihnya.

Suara.Com
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Romantis Abis, Ini Aksi Driver Ojol Lamar Kekasihnya
Aksi romantis driver ojol lamar kekasihnya. (Instagram/ @dramaojol.id)

Suara.com - Pengemudi ojek online atau driver ojol, ternyata bisa bertindak romantis pada kekasihnya. Seperti kisah romantis driver ojol satu ini yang melamar kekasihnya.

Kisah romantis driver ojol ini termuat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @dramaojol.id pada Sabtu (2/3/2019) menjadi viral di Instagram.

Baca Juga : Lincah Banget, Aksi Dance Driver Ojol Ini Jadi Tontonan Pengunjung

Dalam video tersebut, seorang driver ojol secara mengejutkan melamar kekasihnya dengan romantis. Video yang viral di Instagram ini membuat warganet baper.

Biasanya, tujuan dari pacaran adalah menikah. Menikah sendiri dianggap sebagai tanda keseriusan sepasang kekasih. Lamaran menjadi proses di antaranya sebelum pasangan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

''Awal Maret ini, ada seseorang yang pada akhirnya memutuskan untuk melamar yang dikasihinya.'' tulis caption dalam unggahan @dramaojol.id tersebut.

Dalam video tersebut, si driver ojol yang masih mengenakan jaket ojek online-nya secara mengejutkan datang ke kantor kekasihnya.

Driver ojol lamar kekasihnya. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol lamar kekasihnya. (instagram/dramaojol.id)

Membuat kekasihnya terkejut, driver ojol ini membawa bunga sebelum kemudian berlutut di depan kekasihnya sambil memberikan sebuah kotak untuk melamarnya.

Dibuat terharu, gadis ini lalu menerima lamaran kekasihnya tersebut. Tanpa ragu, si driver ojol lalu memasangkan cincin ke jari manis gadis tersebut.

Baca Juga : Dapat Orderan dari Empat Gadis Cantik Ini, Driver Ojol Gemas

Campuran rasa terharu dan senang membuat gadis ini terus menutup wajah dan mengusap air matanya.

Kisah romantis si driver ojol saat melamar kekasihnya ini lalu mendapat komentar beragam dari warganet dalam kolom komentar unggahan @dramaojol.id.

''Hati para jomblo dipastikan bergejolak dengan rasa iri, dengki dkk hiyahiya'' tulis @mazissulton menebak perasaan para jomblo.

''Gue bisa lebih romantis, sayang, yang diajak romantis gak ada..'' tulis @toni_tanaya mempromosikan diri.

''semangat bang.. buat mba nya selamat yaa..'' tulis @hriynnn memberi semangat dan selamat.

''Co cweet...jgn julid n' jgn nyiyir klo yg lain gak ngalamin...'' komentar @eka3675.

Unggahan mengenai video kisah romantis driver ojol lamar kekasihnya dengan romantis ini sudah ditonton sebanyak 529.153 viewers dan mendapat 2.816 komentar. (HiTekno.com)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini