'Kemiskinan Bergetar' 8 Cuitan Warga Twitter Tanggapi Ngidam Tasya Kamila

Dari jiwa kemiskinan berdegup kencang, hingga rekening pun meriang.

Suara.Com
Rendy Adrikni Sadikin
'Kemiskinan Bergetar' 8 Cuitan Warga Twitter Tanggapi Ngidam Tasya Kamila
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menggelar jumpa pers usai akad nikah di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018). (Suara.com/Ismail)

Suara.com - Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila ngidam nasi briyani. Tanpa pikir panjang, istri Randy Bachtiar itu langsung cus ke Singapura.

Seperti diketahui, Tasya Kamila tengah menanti buah hati pertamanya. Kini, usia kandungan Tasya Kamila memasuki trimester ke-dua.

Ngidam merupakan sebuah keniscayaan bagi ibu hamil. Nah, dia tiba-tiba ingin menyantap nasi briyani khas Timur Tengah.

Tak tanggung-tanggung, Tasya Kamila langsung terbang ke Little India, Singapura demi mewujudkan ngidamnya tersebut. Hal itu terlihat dalam Instagram Story-nya, Selasa (5/3/2019).

"Ngidam banget nasi briyani terus impulsif deh terbang ke singapur," tulis Tasya Kamila melalui fitus Instastory di akun Instagram @tasyakamila.

Tasya Kamila ngidam nasi briyani, langsung ke Singapura. [instagram/tasyakamila]
Tasya Kamila ngidam nasi briyani, langsung ke Singapura. [instagram/tasyakamila]

Tak hanya nasi briyani, mantan penyanyi cilik itu juga menyantap berbagai makanan lainnya. Dalam beberapa video, Tasya Kamila tampak menikmati crepes, sate, hingga laksa.

Bagi Tasya mungkin itu hal biasa. Tapi, bagi beberapa warganet, mereka takjub dengan ngidam lulusan Columbia University tersebut.

Mereka merasa 'kecil' ketika menanggapi ngidam Tasya Kamila tersebut. Cuitan-cuitan kocak mereka dilontarkan melalui jejaring sosial Twitter.

Berikut cuitan kocak warganet seperti dirangkum oleh Suara.com, Kamis (7/3/2019):

1. Level kesuksesan

"Bertekad memiliki level kesuksesan seperti Mbak Tasya. Ngidam apa langsung cus ke negara asalnya. Mau kebab ga perlu ke baba rafi, langsung ke Turki," kicau akun @zamanstories.

2. Rekening meriang

"Rekeningku meriang melihat hal ini..." cuit akun @blueaigeb.

3. Ngimpi

"11 12 lah ma aku, kalo ngidam sesuatu biasanya langsung cus ke negara asal. Tapi kudu tidur dulu kuntjinya," kicau akun @maruthiie.

4. Jiwa kemiskinan berdegup kencang

"Setelah jiwa kebodohanku meraung-raung liat Maudy ayunda, sekarang bgian jiwa kemiskinanku yg berdetup kencang liat Tasya yg lg ngidam," kicau akun @dalit_ibrahim.

5. Ekspektasi dan realita

"Ekspektasi : Ngidam spaheti mau coba2 impulsif kek tasya trus cus ke italy. Realita : otak serasa menegur “ingattt!!! Tengah bulan ae udh engap2an nyari diskonan grab apa goput. K. Indomieee to the rescuee. At least sama2 mie lha yhaa intinya," cuit akun @eka_srt1.

6. Sego pecel

"Dear calon buah hati yg akan bersemayam di rahimku nanti... kalo kamu bikin ibuk ngidam, ngidamnya sego pecel aja ya nak," kicau akun @sallikamarra.

7. Jeritan anak kos

"Tasya kamila ngidam makanan langsung dateng ke negara asalnya. Gue, pengen makan rendang belinya malah indomie, kata temen "rasanya sama kok, rendang ya kira2 rasanya macam inilah" (sambil buka bungkus indomie warna ungu) *namanyajugaanakkost," tulis akun @intanhafrida.

8. Ngidam KFC

"Apakabar gue yang sekarang ngidam cuma kaefci, suami udah pura pura budeg. :(," cuit akun @spwnt.

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini