Dota 2 Hadirkan Hero Baru Mars, Ini Daftar Skill Mematikan Miliknya

Hero baru Dota 2 ini diprediksi punya damage besar saat late game.

Suara.Com
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Dota 2 Hadirkan Hero Baru Mars, Ini Daftar Skill Mematikan Miliknya
Dota 2 luncurkan Hero Mars. (Dota 2)

Suara.com - Dota 2 telah meluncurkan hero baru yang punya damage besar dan pedih, terutama di late-game. Hero baru Mars ini telah bisa dijajal para pemain.

kedatangan hero baru Dota 2 ini digolongkan sebagai dewa pejuang yang mempunyai skill pertahanan dan serangan yang sama-sama bagusnya.

Baca Juga : Cewek Dota 2 Berantem Sama Cowok Mobile Legends, Ini Penyebabnya

Mars yang dijuluki ''first son of heaven'' akhirnya turun ke dunia Defense of the Ancients (Dota 2) karena muak dengan peperangan yang membawa nama lamanya.

Seperti ayahnya, Zeus, ia cenderung menuruti dorongan hatinya yang paling dalam. Namun bedanya, kecenderungan milik Mars lebih kuat dan lebih mengerikan dari Zeus.

Perang demi dirinya kini tak tidak lagi cukup untuk memuaskan keinginannya. Ia juga berambisi merebut haknya sebagai anak sulung dewa dan meratakan semua musuhnya menjadi abu.

Hero Dota 2 ini tergolong hero Melee dan dapat dijadikan sebagai Carry sehingga memiliki damage yang sangat besar di late-game.

Berkat tombaknya, ia juga dapat dijadikan Initiator yang cukup handal. Kombinasi dengan skill pasifnya, God's Rebuke, Mars memiliki durabilitas yang cukup tinggi.

Baca Juga : Di 2018, DOTA 2 Masih Jadi Game eSports dengan Total Hadiah Terbesar

Berikut deretan skill hero Mars Dota 2:

1. Spear of Mars

Skill satu hero Mars. (Dota 2)
Skill satu hero Mars. (Dota 2)

Mars melemparkan tombak legendarisnya langsung menuju target. Ketika dalam jangkauan serangnya, ia dapat merusak setiap unit musuh di depannya.

Hero Dota 2 musuh pertama yang terkena tombak akan tertusuk dan terdorong mundur. Jika hero yang tertusuk menabrak pohon, bangunan, atau tebing, mereka juga akan terkena stun.

Range dari tombak dapat mencapai 1200. Sesuai level, range akan berkembang dengan dari 900/1000/1100/1200.

Durasi stun sesuai level adalah 1.6/2.0/2.4/2.8 detik sehingga hero Dota 2 ini akan sangat merepotkan bagi lawan.

2. God's Rebuke

Skill dua hero Mars. (Dota 2)
Skill dua hero Mars. (Dota 2)

Mars akan menghancurkan musuh di depan dengan libasan perisainya. Ketika musuh terkena serangan, mereka akan mengalami knockback dan dapat terkena damage.

Hero musuh akan terkena damage dan terkena critical berdasarkan serangannya.

Dikombinasi dengan True Strike, serangan juga menambah bonus damage ketika hit mengenai hero lawan.

Range dari skill 2 ini memang hanya 500, namun itu dapat menambah critical damage yang cukup lumayan.

Critical damage akan bertambah seiring level yaitu sebesar 160 persen/200 persen/240 persen/280 persen. Hero Dota 2 yang terkena serangan akan mengalami knockback dengan durasi 0,3 detik.

3. Bulwark (pasif)

Skill tiga hero Mars. (Dota 2)
Skill tiga hero Mars. (Dota 2)

Skill ketiga milik Mars ini yang membuat ia bisa menjadi semi tanker. Mars memegang perisai besarnya untuk memblokir sebagian dari serangan fisik hero lawan.

Bulwark dapat mengurangi damage yang diterima dari depan atau samping.

Damage akan dikurangi sesuai dengan level yaitu sebesar 25 persen /40 persen/55 persen /70 persen (damage dari depan) dan 12 persen/20 persen/27 persen/35 persen (damage dari samping)

4.Arena of Blood (Ultimate)

Skill Ultimate hero Mars. (Dota 2)
Skill Ultimate hero Mars. (Dota 2)

Mars memanggil sebuah arena yang dipagari dengan prajurit mayat hidup yang bernama Ash Legion. Prajurit tersebut dapat memblokir serangan dan pergerakan musuh.

Hero musuh di tepi dalam arena akan diserang oleh tombak sehingga mengalami knockback.

Ultimate ini sangat merepotkan terutama ketika digabungkan dengan skill satu. Dinding arena dan tombak yang diluncurkan dapat membuat hero lawan terkena stun cukup lama.

Durasi Arena of Blood seiring dengan level yaitu 5/6/7 detik. Sementara tombaknya dapat menghasilkan damage 150/200/250 poin seiring dengan bertambahnya level.

Mars memiliki kelemahan yaitu geraknya yang lambat dan mana-nya yang terbatas. Pemain harus memiliki timing yang tepat untuk menggunakan hero Mars di Dota 2 ini, selamat mencoba. (HiTekno.com)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini