Ngenes! Warganet Tanggapi Tasya Kamila Terbang ke Singapura karena Ngidam

Tasya Kamila rupanya juga merasakan ngidam.

Suara.Com
Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Ngenes! Warganet Tanggapi Tasya Kamila Terbang ke Singapura karena Ngidam
Postingan Tasya Kamila. [Instagram]

Suara.com -
Tasya Kamila tengah menanti buah hati pertamanya dengan sang suami Randy Bachtiar. Saat ini, usia kandungannya sudah memasuki trimester kedua. Seperti kebanyakan ibu hamil, Tasya Kamila rupanya juga merasakan ngidam. Kali ini, lulusan Columbia University itu tiba-tiba ingin makan nasi briyani khas Timur Tengah.

Tak tanggung-tanggung, Tasya Kamila langsung terbang ke Little India, Singapura, demi mewujudkan ngidamnya tersebut. Hal itu juga terlihat dalam Instagram Story yang dibagikan Tasya Kamila pada Selasa (5/3/2019).

Lucunya, tak sedikit warganet berkomentar saat melihat betapa mudahnya Tasya Kamila pergi ke Singapura hanya karena ngidam makanan. Terlihat dari akun Twitter @zamanstories yang mengunggah ulang Instagram Stories milik Tasya Kamila dalam cuitannya. Para warganet beramai-ramai mengeluarkan keluh kesahnya dalam kolom komentar.

Postingan Tasya Kamila. [Instagram]
Postingan Tasya Kamila. [Instagram]

"Bertekad memiliki level kesuksesan seperri mbak Tasya. Ngidam apa langsung cus ke negara asalnya. Mau kebab nggak perlu ke baba rafi, langsung ke Turki," tulis @zamanstories dalam cuitannya.

"Rekeningku meriang melihat hal ini..." komentar pemilik akun blueaigeb.

"Setelah jiwa kebodohanku meraung-raung lihat Maudy Ayunda, sekarang bagian jiwa kemiskinanku yang berdetup kencang lihat Tasya yang lagi ngidam," tambah dalit_ibrahim.

"Kaum misqueen kayak saya mah cuma bisa ngeluh," cuit AhroraDel.

"Dear calon buah hati yang akan bersemayam di rahimu nanti. Kalau kamu bikin ibuk ngidam, ngidamnya sego pecel aja ya nak," ungkap sallikamarra.

"Apa kabar gue yang sekarang ngidam kaefci, suami udah pura-pura budeg," tulis spwnt.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini