Viral, Bintang Sepak Bola AS Merumput Saat Hamil Besar

Sydney Leroux, yang pernah memenangkan medali emas Olimpiade 2012 dan juga juara Piala Dunia 2015, berlatih di lapangan dalam kondisi hamil besar.

Suara.Com
Liberty Jemadu
Viral, Bintang Sepak Bola AS Merumput Saat Hamil Besar
Sydney Leroux, striker tim nasional sepak bola Amerika Serikat, mengunggah foto dirinya sedang berlatih di lapangan dalam kondisi hamil besar. [Twitter/@sydneyleroux]

Suara.com - Sydney Leroux, pemain tim nasional sepak bola Amerika Serikat, membuat heboh dunia maya setelah mengunggah foto dirinya sedang berlatih di lapangan hijau dalam kondisi hamil 5,5 bulan.

Leroux, yang pernah memenangkan medali emas Olimpiade 2012 dan juga juara Piala Dunia 2015, adalah striker pada klub Orlando Pride. Ia diperkirakan akan melahirkan seorang anak perempuan pada Juli mendatang.

"Saya tak mengira akan memasuki pramusim di usia kehamilan 5,5 bulan. Tetapi di sinilah saya sekarang," tulis pemain berusia 28 tahun itu pada 5 Maret kemarin kepada lebih dari 2 juta follower-nya di Twitter.

Cuitan Leroux itu disambut beragam oleh warganet. Para pendukungnya memuji dia sebagai perempuan tangguh dan menginspirasi. Beberapa atlet perempuan lain kemudian mengunggah foto mereka saat berlatih di tengah kehamilan.

Pegolf AS, Paige Mackenzie, misalnya mengunggah foto sedang berlatih di usia kehamilan memasuki tujuh bulan. Atlet voli Turki, Bahar Toksoy Guidetti juga mengunggah dirinya bertanding saat hamil empat bulan.

"Saya juga tak mengira akan bermain di usia kehamilan empat bulan, tetapi di sinilah saya berada sekarang. Yeah, kita lebih kuat dari kita kira," tulis Guidetti.

Sementara sebagian warganet meminta Leroux untuk tidak gegabah. Memang tahun lalu bintang sepak bola AS pernah mengalami keguguran.

Tetapi Leroux punya jawaban untuk mereka yang memberinya nasehat.

"Saya tak menempatkan diri dalam situasi yang memungkinkan bola mengenai saya," tulis dia, sebelum menambahkan, "Saya mendengarkan dokter ahli kandungan (yang tentu saja tahu lebih banyak dari orang-orang di Twitter, yang mencoba mengatur-atur soal apa yang tidak seharusnya saya lakukan pada tubuh SAYA sendiri]". [BBC/ABC]

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini