Tak Cukup 1 Sensor, Vivo Siapkan Ponsel 2 Kamera Depan Pop-Up

Vivo dirumorkan masih akan mengembangkan fitur kamera selfie pop-up ke tahap yang lebih tinggi.

Suara.Com
Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Tak Cukup 1 Sensor, Vivo Siapkan Ponsel 2 Kamera Depan Pop-Up
Vivo V15. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Suara.com - Vivo baru saja memperkenalkan ponsel dengan kamera depan pop-up pertama di dunia lewat Vivo V15. Dikutip dari Phone Radar pada Minggu (10/3/2019), Vivo dirumorkan masih akan mengembangkan fitur kamera selfie pop-up ke tahap yang lebih tinggi. Bahkan, mereka berencana menyematkan 2 kamera depan pop-up pada ponsel generasi selanjutnya.

Dalam sebuah sketsa yang beredar di dunia maya, Vivo terindikasi sedang menggarap sebuah ponsel yang memiliki sepasang kamera depan dengan mekanisme pop-up.

Secara teknis, keberadaan dua kamera depan memungkinkan ponsel untuk menghasilkan foto selfie yang ciamik karena setiap sensor memiliki fungsi yang berbeda. Efek bokeh tidak lagi mengandalkan fitur AI, melainkan langsung dari sensor kamera.

Dari sisi desainnya, kedua kamera depan diletakkan secara berdampingan di pojok kanan atas ponsel, serupa dengan Vivo V15.

Ponsel Vivo V15. (Vivo)
Ponsel Vivo V15. (Vivo)

Meski belum diketahui akan masuk ke dalam seri apa, namun banyak pihak menduga bahwa ponsel ini akan menjadi penerus dari Vivo V15 agar bisa menyasar pengguna di segmen menengah.

Satu hal lagi, ponsel terbaru Vivo ini jiga meniadakan notch alias poni pada layarnya guna mempertipis bezel yang menempel pada layar ponsel.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini