Oppo Umumkan Sub-merek Reno, Ini Tanggal Peluncurannya

Ponsel perdana Oppo Reno segera diluncurkan.

Suara.Com
Agung Pratnyawan
Oppo Umumkan Sub-merek Reno, Ini Tanggal Peluncurannya
Oppo kenalkan sub-merek Reno. (Weibo)

Suara.com - Setelah sukses dengan sub-merek Realme, kini Oppo menyiapkan yang baru lagi. Oppo Reno, merek baru dari vendor ponsel pintar asal China ini.

Setelah teaser video beredar, Oppo resmi mengumumkan sub-merek Reno ini. Melalui akun resminya di Weibo, dikonfirmasi kehadiran Oppo Reno.

Baca Juga : Ini Harga iPhone 8 Plus, Apa Bedanya dengan iPhone 8 Biasa?

Tak hanya itu, melalui postingan ini juga diungkap sebuah poster mengenai Reno dan tanggal peluncurannya nanti.

Dikutip dari Gizmochina, Shen Yiren, Vice President Oppo telah mengumumkan mengenai sub-brand baru mereka untuk pasar ponsel.

Rencananya, Oppo Reno ini akan diluncurkan pada 10 April 2019 mendatang di China. Namun belum diketahui ponsel apa yang akan menjadi produk utamanya.

Baca Juga : Vivo X27 Pro akan Membawa Pop-up Selfie Jumbo, Ini Harga dan Kameranya

Sebuah poster juga terlah dirilis Oppo untuk memperkenalkan Reno. ''I'm Reno,'' tulis dalam poster tersebut dengan logo Oppo di bagian bawahnya.

Oppo mengumumkan kehadiran Reno. (Weibo)
Oppo mengumumkan kehadiran Reno. (Weibo)

Sebelumnya juga, Oppo diperkirakan akan meluncurkan ponsel baru pada April 2019. Namun tidak disebutkan secara detail ponsel Oppo apa ini nanti.

Namun setelah kabar ini beredar, diduga akan menjadi ponsel Reno pertama nanti. Sayangnya tidak ada detail informasi mengenai ponsel Reno ini.

Baca Juga : Gunakan Kamera Pop-Up, Ini Spesifikasi Oppo F11 Pro

Seperti diketahui, Oppo sendiri telah memiliki Realme sebagai sub-brand mereka yang fokus untuk pasar anak mudah di beberapa negara berkembang seperti India dan Indonesia.

Sedangkan sub-brand Oppo Reno ini belum diketahui akan menyasar pasar mana dan kelas apa. Namun dugaan sementara akan hadir untuk pasar China. (HiTekno.com)

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini