Mengoprek realme 3, Ponsel Murah Tapi Bukan Murahan

realme kembali menggoda kawula muda Indonesia dengan ponsel terbarunya, realme 3.

Suara.Com
Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Mengoprek realme 3, Ponsel Murah Tapi Bukan Murahan
realme 3. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Suara.com - realme kembali menggoda kawula muda Indonesia dengan ponsel terbarunya, realme 3, yang resmi meluncur pada Selasa (12/3/2019).

Kabar baiknya, Suara.com diberi kesempatan untuk 'mengoprek' ponsel terbaru ini sejak dua pekan lalu. Lantas, apa saja fitur menarik yang diusung ponsel dijual dengan harga di bawah Rp 2 juta ini? Yuk kita ulik bersama-sama.

Desain

Salah satu aspek yang paling mencolok dari penampilan fisik realme 3 adalah balutan warnanya yang kini memiliki gradasi cukup unik karena memadukan warna biru dan hitam. Desain seperti ini jelas berbeda dengan pendahulunya, realme 2, yang hadir dengan konsep diamond.

realme 3. [Suara.com/Tivan Rahmat]
realme 3. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Desain unibodi yang diusung realme 3 juga terasa kokoh dan enteng saat digenggam dengan satu tangan. Maklum, ponsel ini terbilang ringan karena hanya memiliki bobot sekitar 175 gram dengan ketebalan hanya 8,3 mm saja.

Pada bagian kiri ponsel, terdapat tombol volume dan slot SIM Card. Sedangkan tombol power berada di sisi kanan. Beranjak ke bagian punggung ponsel, realme menyematkan sepasang kamera belakang yang disusun secara vertikal, pemindai sidik jari, dan logo realme.

Cek Layar realme 3, Selanjutnya

Selanjutnya chevron_right

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini