Datangi Nikahan Mantan, Aksi Gadis Ini Bikin Warganet Miris

Gadis ini tiba-tiba berulah di hadapan pengantin wanita.

Suara.Com
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Datangi Nikahan Mantan, Aksi Gadis Ini Bikin Warganet Miris
Ilustrasi pernikahan. (Unsplash/ Nathan Dumlao)

Suara.com - Mendatangi pernikahan mantan kekasih memang tidak mudah, apalagi masih ada perasaan yang tersisa. Seperti sosok gadis satu ini yang bertindak tak terduga ke pengantin wanita.

Jika biasanya tamu undangan yang datang ke pernikahan akan sangat ramah dan ikut berbahagia, hal berbeda justru terjadi pada pasangan satu ini.

Baca Juga : Curhat Diundang ke Pernikahan Mantan, Ini Nasihat Kocak Warganet

Salah satu tamu yang diduga sebagai mantan kekasih sang pengantin pria malah melakukan hal sinis ke pengantin wanita saat hendak bersalaman.

''Sing sabar mbak..,'' tulis cuitan @rasarab dalam unggahan pada Minggu (10/3/2019) kemarin.

Dalam video berdurasi 14 detik tersebut, terlihat situasi hajatan pernikahan yang digelar meriah. Di pelaminan, terlihat pasangan duduk menanti kedatangan para tamu untuk bersalaman.

Dari kejauhan, datang seorang wanita yang mengenakan baju serba hitam berjalan mendekat ke arah pelaminan ditemani salah satu temannya yang mengenakan baju berwarna pink.

Baca Juga : Tegar Saat Berfoto dengan Mantan di Pelaminan, Pria Ini Terciduk Nangis

Sempat terlihat sedih dan mengusap hidungnya, gadis ini diduga adalah mantan kekasih dari si pengantin pria.

Pernikahan mantan. (twitter/rasarab)
Pernikahan mantan. (twitter/rasarab)

Hal mengejutkan tiba-tiba terjadi di pelaminan. Usai bersalaman dengan si pengantin pria, gadis ini malah melakukan hal sinis ke pengantin wanita.

Seolah ogah untuk bersalaman, gadis ini langsung menepis tawaran bersalaman yang dilakukan pengantin wanita sebelum kemudian dirinya berlalu pergi.

Baca Juga : Aksi Pria ke Resepsi Mantan yang Dinikahi Sahabat Sendiri Ini Kocak Abis

Si pengantin wanita hanya tersenyum sambil melihat gadis tersebut pergi meninggalkan pelaminan. Video ini lalu menjadi viral di Twitter hingga mendapat komentar beragam dari warganet.

Beberapa dibuat terkejut, namun beberapa juga menganggap bahwa video ini hanyalah settingan untuk menjadi viral di Twitter.

''Pasti konten fabrikasi ben viral yo. Pasti,'' tulis @almaujudy menebak.

''Dear pengantin wanita, kenapa engga dijambak rambutnya biar seruuu,'' komentar warganet dengan akun @sigitpiaggio22.

''Dilihat dari ekspresi muka pengantin wanita prengas prenges pasti dia temen deket ya si mantan,'' tulis warganet dengan akun @chatno23.

''Apa saya harus pecahkan balon hijau, agar dia tau kalau hatiku saat ini sedang KACAU???'' ungkap akun @danial_yasin menebak isi hati gadis tersebut.

Video mengenai seorang gadis yang lakukan hal sinis ke pengantin wanita ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali dan mendapat 2.794 retweets. (HiTekno.com)

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini