Xiaomi Umumkan Peluncuran Redmi Note 7 di Indonesia

Xiaomi akan memperkenalkan ponsel barunya ke Tanah Air.

Suara.Com
Vania Rossa | Tivan Rahmat
Xiaomi Umumkan Peluncuran Redmi Note 7 di Indonesia
Xiaomi meluncurkan Redmi Note 7 dengan kamera 48 megapiksel di Beijing, Cina, pada Kamis (10/1). [mi.com]

Suara.com - Bulan Maret sepertinya menjadi periode 'perang' bagi banyak vendor ponsel di Indonesia. Setelah Vivo V15, realme 3, dan Oppo F11 Series meluncur, kini giliran Xiaomi yang akan memperkenalkan ponsel barunya ke Tanah Air.

Hal ini dipastikan setelah Xiaomi memberikan undangan peluncuran Redmi Note 7 kepada Suara.com pada kemarin, Rabu (13/3/2019). Dalam sebuah undangan elektronik, diketahui bahwa Redmi Note 7 akan dirilis pada Kamis siang, 21 Maret 2019 mendatang, di kawasan Jakarta Pusat.

Seandainya spesifikasi Redmi Note 7 yang dibawa ke Indonesia serupa dengan versi global, ponsel baru tersebut akan dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dan memiliki layar berukuran 6,3 inci dengan aspek rasio 19,5:9 beresolusi Full HD+.

Layar dengan desain poni model teardrop tersebut juga memiliki kecerahan hingga 450 nits. Guna mendukung mobilitas penggunanya, ponsel ini dilengkapi baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Untuk keperluan fotografi, Xiaomi menjejali ponsel besutannya dengan kamera belakang ganda beresolusi 48 MP dengan bukaan f/1.8 dan 5 MP. Redmi Note 7 hadir dengan tiga versi, yaitu RAM 3 GB, 4 GB, dan 6 GB.

Namun jika berkaca dari peluncuran produk-produk Xiaomi sebelumnya, vendor asal China tersebut biasanya menyiapkan kejutan lainnya.

Jadi, tidak menutup kemungkinan pada peluncuran Redmi Note 7 nanti, mereka bisa saja membawa Redmi Note 7 Pro sekaligus.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini