Bawa 3 Kamera, Ini Bocoran Spesifikasi Honor 10i

Dengan fitur 3 kamera, ponsel ini sepertinya menyasar para pecinta fotografi.

Suara.Com
Vania Rossa | Lintang Siltya Utami
Bawa 3 Kamera, Ini Bocoran Spesifikasi Honor 10i
Penampakan Honor 10i. (Hi-Tech)

Suara.com - Honor dikabarkan tengah menyiapkan smartphone baru yang menyasar kalangan pecinta fotografi. Hal itu terlihat dari munculnya rumor mengenai perangkat Honor 10i yang akan dibekali dengan tiga sensor kamera belakang.

Bocoran mengenai Honor 10i diungkap oleh sebuah blog teknologi asal Rusia, Hi-Tech, yang menyebutkan bahwa gawai tersebut akan memiliki desain yang serupa dengan Honor 10 Lite. Bedanya, Honor 10 Lite hanya dibekali dua kamera, sementara Honor 10i akan disematkan tiga kamera belakang.

Ketiga kamera belakang tersebut masing-masing memiliki resolusi sebesar 24 MP, 8 MP, dan 2 MP. Sementara untuk kamera depannya akan dibekali lensa sebesar 32 MP. Menurut sumber terkait, smartphone Honor 10i akan memiliki layar IPS LCD sebesar 6,2 inci dengan resolusi Full HD Plus.

Untuk dapur pacunya sendiri, smartphone Honor 10i akan ditenagai chipset menengah milik Huawei, yaitu Kirin 710. Dipadankan dengan RAM sebesar 4 GB, perangkat ini akan memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 128 GB. Sayangnya, belum ada bocoran mengenai kapasitas baterai dan bukaan kamera dari Honor 10i.

Dilansir dari GSM Arena, meskipun belum ada prediksi mengenai harga dan kapan Honor 10i akan diluncurkan di pasaran, namun perangkat tersebut akan menyasar pasar yang lebih premium di atas Honor 10 Lite. Di Indonesia sendiri, Honor 10 Lite dibanderol dengan harga Rp 3,299 juta. Kemungkinan besar, harga dari perangkat Honor 10i akan hadir dengan harga yang lebih tinggi. (Rezza Dwi Rachmanta)

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini