Sukses di Asia Tenggara, PUBG Lite Akan Dibawa ke Steam

Padahal di Steam sudah ada PUBG juga.

Suara.Com
Agung Pratnyawan
Sukses di Asia Tenggara, PUBG Lite Akan Dibawa ke Steam
PUBG Lite. (HiTekno.com/Agung Pratnyawan)

Suara.com - Meski pamor PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) tergerus, namun masih sangat populer di Asia Tenggara. Kepopuleran ini tidak lepas dari hadirnya PUBG Lite untuk PC dengan spesifikasi rendah.

Sebagai informasi, PUBG Lite dihadirkan untuk Asia Tenggara yang memiliki populasi tinggi PC dengan spesifikasi rendah. Selanjutnya, game battle royale versi ringan ini akan dibawa ke pasar yang lebih luas.

Baca Juga : Lebih dari 9 Ribu Player PUBG Lite Kena Ban Permanen, Ini Alasannya

Dikutip dari BGR, Bluehole Corporation sebagai pengembang PUBG mengkonfirmasi kalau mereka akan membawa game PUBG Lite ke Steam.

Dikutip dari BGR, developer PUBG ini ingin membawa PUBG Lite ke Steam. Nantinya, PUBG Lite akan menemani PUBG yang sebelumnya sudah ada di sana.

Bluehole Corporation menjanjikan gameplay yang lebih mudah dan nyaman untuk PC ber-spesifikasi yang lebih rendah.

PUBG Lite, (Twitter/@PUBGLITERU)
PUBG Lite, (Twitter/@PUBGLITERU)

Selain itu, developer juga menjanjikan beberapa fitur tambahan untuk PUBG Lite. Yaitu tambahan senjata dan scope.

PUBG PC yang sekarang ada di Steam sendiri dianggap butuh spesifikasi tinggi untuk memainkannya. Padahal grafis yang diberikan tergolong biasa saya untuk game PC.

Baca Juga : Nyobai PUBG Lite di Laptop Kentang, Jalan Tapi Begini

Dengan menghadirkan PUBG Lite ke Steam diharapkan dapat lebih banyak merangkul pemain. Terlebih lagi saat ini Steam masih jadi distribusi game PC terbesar.

Langkah ini jadi perlawanan PUBG di tengah himpitan Fortnite dan Apex Legends yang semakin populer di ranah game battle royale.

Kita tunggu saja apakah dengan PUBG Lite hadir ke Steam akan mengembalikan kejayaannya di ranah game battle royale atau malah makin tergerus?

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini