Resmi! Black Shark 2 Bakal Dipacu Snapdragon 855 dengan RAM 12 GB

Black Shark 2 akan diluncurkan pada 18 Maret mendatang.

Suara.Com
Liberty Jemadu
Resmi! Black Shark 2 Bakal Dipacu Snapdragon 855 dengan RAM 12 GB
Ponsel gaming Black Shark Helo diluncurkan di Beijing, Cina, Selasa (23/10). [Mi.com]

Suara.com - Black Shark, merek ponsel khusus gaming dari Xiaomi, akan meluncurkan ponsel ketiganya, Black Shark 2 pada 18 Maret mendatang. Tetapi kurang dari sepekan sebelum acara besar itu, spesifikasi gawai sangar itu sudah diumumkan secara resmi.

CEO Black Shark, seperti diwartakan GSM Arena, lewat media sosial Weibo mengumumkan bahwa Black Shark 2 akan dipacu prosesor Qualcomm termutakhir, Snapdragon 855 dan disokong oleh RAM 12 GB.

Wu juga mengatakan bahwa Black Shark 2 akan ditenagai oleh baterai yang biasa digunakan oleh para profesional e-sports, yang 60 persen lebih awet ketimbang baterai ponsel Black Shark sebelumnya.

Tak hanya itu. Black Shark 2 juga akan dibekali dengan teknologi pendinginan yang disebut Liquid Cool 3.0. Fitur ini akan membuat ponsel tak kelebihan panas saat digunakan untuk bermain game berat dalam waktu lama.

Sementara dari hasil uji benchmark Antutu yang belum lama ini beredar, diketahui bahwa Black Shark 2 juga akan memiliki kapasitas ROM 128 GB dan layar beresolusi 2340 x 1080 piksel.

Sebelumnya Black Shark telah meluncurkan dua ponsel, Black Shark dan Black Shark Helo pada Oktober 2018 lalu. Sayang, belum satu pun gawai Black Shark yang dipasarkan di Indonesia.

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini