Tingkatkan Pariwisata Bali, Sinyal 4G Smartfren Sentuh Pantai Pandawa

Apa saja yang dilakukan smartfren untuk tingkatkan pariwisata di Bali?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami | Tivan Rahmat
Tingkatkan Pariwisata Bali, Sinyal 4G Smartfren Sentuh Pantai Pandawa
Ilustrasi BTS Smartfren, kini sinyal 4G Smartfren sentuh pantai Pandawa. [PT Smartfren Telecom Tbk]

Suara.com - Tingkatkan Pariwisata Bali, Sinyal 4G Smartfren Sentuh Pantai Pandawa.

Melihat tingginya industri pariwisata di Bali, khususnya di kawasan wisata Pantai Pandawa, Kabupaten Badung, Bali, PT. Smartfren Telecom mengumumkan hadirnya jaringan 4G LTE Smartfren di lokasi tersebut, sebagai bagian dari dukungannya terhadap industri pariwisata Bali.

Hal ini sekaligus sebagai kelanjutan dari komitmen Smartfren untuk ikut serta menyukseskan program 'Nangun Sat Kerthi Loka Bali'.

"Setelah kami melakukan beberapa kegiatan seperti sosialisasi terkait anti kantong plastik, anti hoax, anti narkoba, dan anti internet boros untuk mendukung program pemerintah daerah Bali. Kali kami kembali melakukan tindakan nyata dengan hadir di pantai Pandawa Bali, tentunya dengan hadirnya Smartfren, kami harapkan dapat membantu industri pariwisata di Bali semakin berkembang,“ kata Michael Yoe, Region Head Bali Smartfren dalam keterangan resminya, Minggu (17/3/2019).

Pada kesempatan yang sama Smartfren juga menghadirkan beragam pilihan paket yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan industri pariwisata, seperti membuat kartu perdana khusus bagi masyarakat Bali dan program gratis kuota sekeluarga.

Untuk mendekatkan diri dengan para pelanggannya di Pariwisata Bali, Smartfren juga membangun 3 galeri resminta di Jalan Pulau Kawe, Sunset Road, dan Singaraja.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini