Samsung Galaxy M Datang, Benarkah Galaxy J akan Ditiadakan?

Benarkah Samsung Galaxy M menggeser keberadaan Galaxy J?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami | Tivan Rahmat
Samsung Galaxy M Datang, Benarkah Galaxy J akan Ditiadakan?
Ilustrasi Samsung Galaxy A50. (Samsung India)

Suara.com - Samsung Galaxy M Datang, Benarkah Galaxy J akan Ditiadakan?

Seri Galaxy J yang selama ini dikenal sebagai lini produk Samsung di kelas menengah ke bawah resmi dilebur dan posisinya digantikan seri Galaxy M.

Padahal saat Samsung Galaxy M20 mendarat di Indonesia pada awal tahun ini, pihak Samsung menyebut bahwa seri Galaxy M merupakan lini produk baru yang disiapkan untuk kalangan milenial.

"Jadi Galaxy M ini salah satu tambahan dari line up yang ada dan sebenarnya ditujukan untuk generasi milenial," ujar Senior Product Marketing Manager Samsung Indonesia, Selvia Gofar, saat peluncuran Galaxy M20, beberapa waktu lalu.

Namun pada akhirnya, keterangan pers yang disebar pihak Samsung pada Sabtu (16/3/2019) memperjelas situasi 'pengkastaan' model di tubuh Samsung. Lewat surel tersebut, Samsung Indonesia menyatakan bahwa Galaxy J dilenyapkan dan melebur menjadi seri Galaxy A.

Bahkan saat ini, Samsung setidaknya sudah memiliki empat ponsel dari seri Galaxy A yang sudah lulus TKDN dan siap dipasarkan di Nusantara, yaitu Samsung Galaxy A50, A30, A20, dan A10.

"Galaxy A Series kini bisa dimiliki siapapun dan mendukung kebutuhan generasi live dalam berbagi momen menjadi sesuatu yang lebih menarik dan hidup, mulai dari bagaimana mereka menciptakan hingga berbagi pengalaman tersebut. Upgrade Galaxy J Anda dan jadilah bagian dari Era of Live bersama Galaxy A Series," tandas Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Terkait Samsung Galaxy A terbaru, keempat ponsel tersebut akan dijual pada bulan Maret ini di Indonesia dengan harga yang masih dirahasiakan sama seperti dengan Samsung Galaxy M.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini