Nokia 3.1 Plus Segera Diluncurkan di Indonesia

Apa bocoran kelebihan Nokia 3.1 Plus yang akan hadir di Indonesia?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami | Tivan Rahmat
Nokia 3.1 Plus Segera Diluncurkan di Indonesia
Nokia 3.1 Plus akan hadir di Indonesia. (Dok Nokia)

Suara.com - Nokia 3.1 Plus Segera Diluncurkan di Indonesia.

Nokia kian gencar membawa produknya ke Tanah Air. Setelah 5.1 Plus meluncur di awal tahun, Nokia melalui HMD Global segera merilis Nokia 3.1 Plus.

Hal ini diketahui setelah mengirimkan undangan kepada awak media, termasuk Suara.com, untuk mencoba kemampuan Nokia 3.1 Plus, dalam sebuah acara bertajuk Let's Hangout with Nokia 3.1 Plus.

Rencananya, pihak HMD Global akan memperkenalkan produk terbarunya itu pada Selasa, 19 April 2019 mendatang di kawasan Jakarta Pusat.

Mengingat acara ini akan berlangsung dari sore hingga malam hari, Nokia 3.1 Plus sepertinya akan turun di pasar ponsel dengan kemampuan fotografi malam hari yang memang tengah naik daun saat ini.

Sementara itu, GSM Arena mencatat bahwa ponsel terbaru ini mengusung layar 6 inci dan tanpa dilengkapi notch alias poni, serta memiliki baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Untuk urusan dapur pacu, spesifikasi Nokia 3.1 Plus ditenagai prosesor MediaTek MT6762 Helio P22 dengan fabrikasi 12 nm yang dikombinasikan dengan GPU PowerVR GE8320 serta dua pilihan memori, yaitu RAM 2GB/ROM 16GB dan RAM 3GB/ROM 32GB.

Sedangkan untuk keperluan fotografi, Nokia 3.1 Plus dilengkapi sepasang kamera belakang yang masing-masing beresolusi 13MP+5MP. Adapun kamera selfienya beresolusi 8MP, tunggu kehadirannya di Indonesia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini