Indosat Ooredoo 4G Klaim Jangkau 80 Populasi Indonesia

Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo telah menjangkau 422 kota/kabupaten dan 80 persen populasi masyarakat Indonesia.

Suara.Com
Dythia Novianty
Indosat Ooredoo 4G Klaim Jangkau 80 Populasi Indonesia
IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye terbaru yaitu 4G Plus Kuat – Sekarang Internetan Makin Kuat di Jakarta. [Indosat Ooredoo]

Suara.com - Indosat Ooredoo telah mengimplementasi teknologi 4G di seluruh jaringannya di Indonesia sehingga kini pelanggan dapat menikmati jaringan 4G Plus. Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo telah menjangkau 422 kota/kabupaten dan 80 persen populasi masyarakat Indonesia.

Indosat Ooredoo berkomitmen perluas jangkauan jaringan 4G di tahun ini dengan menambah sekitar 18.000 BTS 4G serta meningkatkan jumlah BTS yang terhubung dengan jaringan fiber (fiberisasi) menjadi hampir 30 persen. Dengan tambahan tersebut, jaringan 4G Indosat Ooredoo akan menjangkau 87 persen dari populasi masyarakat Indonesia.

Komitmen tersebut didukung dengan komitmen belanja modal (CAPEX) tahun ini yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya, dimana mencapai sebesar Rp10 trilliun.

"Pengembangan jaringan ini juga menjadi bagian rencana strategis perusahaan ke depan, untuk menghadirkan jaringan berkualitas video yang kompetitif bagi pelanggan di era komunikasi data saat ini. Kami ingin masyarakat dapat menikmati teknologi terkini dengan akses internet lancar, sehingga setiap pelanggan dapat memanfaatkannya untuk membantu mereka dalam kehidupan sehari-hari,” ujar President Director & CEO Indosat Ooredoo, Chris Kanter melalui keterangan resminya.

Menandai hadirnya 4G Plus di seluruh jaringan Indosat Ooredoo, melalui brand IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye terbaru yaitu 4G Plus Kuat – Sekarang Internetan Makin Kuat.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini