Ditemukan Brosur Ponsel Jadul, Harganya Bikin Warganet Kaget

Bukan fitur, tapi harga ponsel jadul ini bikin warganet salah fokus.

Suara.Com
Agung Pratnyawan | Dinar Surya Oktarini
Ditemukan Brosur Ponsel Jadul, Harganya Bikin Warganet Kaget
Brosur ponsel jadul yang menarik perhatian warganet. (Instagram/ receh.id)

Suara.com - Sebuah brosur ponsel jadul menarik perhatian warganet setelah diunggah oleh akun Instagram @receh.id beberapa waktu lalu. Unggahan brosur ponsel jadul ini bahkan viral di Instagram.

Dalam brosur tersebut menampilkan dereta ponsel jadul yang populer di zamannya. Namun warganet salah fokus dengan harga ponsel di brosur ponsel jadul tersebut.

Baca Juga : Warganet Temukan Brosur Ponsel Jadul, Harganya Wow!

Sebelum adanya ponsel pintar dan belum ramainya internet, warganet dulu selalu membeli majalah yang di dalamnya terdapat brosur ponsel.

Tampilan brosur tersebut biasanya berupa kolom-kolom yang di dalamnya di isi ponsel dan sepesifikasinya.

Lengkap dengan nama, spesifikasi zaman dulu yang memiliki kamera, bluetooth dan fitur MMS.

Tak hanya itu, bagi netizen yang rajin membeli brosur ini pasti memahami dua kolom paling bawah.

Baca Juga : 7 Merek Ponsel Jadul, Mana yang Pernah Anda Pakai?

Kolom tersebut biasanya diisi dengan harga baru dan bekas ponsel tersebut, apabila baru dirilis biasanya kolom harga bekas masih kosong.

Katalog ponsel jadul. (Instagram/@receh.id)
Brosur ponsel jadul. (Instagram/@receh.id)

Biasanya terdapat tanda khusus untuk ponsel tepopuler dan terbaru dengan pin di atas kolom ponsel.

Brosur ponsel jadul ini biasanya ada dalam satu majalah khusus yang biasanya dijual mingguan hingga bulanan, sehingga konsumen bisa tahu ponsel terbaru dan yang paling populer saat itu.

Baca Juga : 12 Iklan Nokia Jadul, Desain Unik yang Tak Ada di Ponsel Sekarang

Melihat dari brosur ponsel tersebut, wargganet salah fokus dengan harga ponsel zaman dulu ini.

Tentu saja dalam brosur yang diunggah tersebut ada harga ponsel termahal Nokia 8800 Saphire yang dibanderol Rp 15 juta untuk harga barunya, wow fantastis bukan?

@riskifidis ''Kirain aku doang yang suka banget bacain koran Pulsa hehe''

@anjazz99 ''Pantesan bapak gw gak mau ganti hp, 15jt''

@chandkusumah ''Set dah 15 juta''

@dewiamelia21 ''Jd inget dulu, ngumpulin duit cuma buat beli koran pulsa nya doang bukan ngumpulin duit buat beli hp nya hahahah''

@anggergilang ''15 juta jaman itu.. Henpon zultan''

Itulah brosur ponsel jadul yang menarik perhatian warganet hingga viral di Instagram. (Hitekno.com)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini